Dinilai Sederhana,  Benny Litelnoni Layak Dampingi BKH

  • Whatsapp

Matim,  lensantt.com-  Dinilai sosok sederhana Benny A Litelnoni dianggap layak mendampingi Cagub Benny K Harman sebagai calon wakil gubernur NTT 2018-2023.

“Pak Benny Litelnoni ini orang yang sangat sederhana layak dampingi pak BKH,”  Kata Ketua DPRD Manggarai Timur, Lucius Modu saat menyampaikan orasi politik di Desa Gololoni, kecamatan Rana Mese, kab Manggarai Timur. Sabtu (24/03/2018)

Ketu tim pemenang Manggarai Timur ini juga mengatakan,  kerendahan hati Benny Litelnoni nampak karena BAL dinilai tidak serakah soal jabatan.

” Sudah pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Timur Tengah Selatan (TTS)  pernah menjadi wakil gubernur NTT bahkan hingga sekarang. Namun dirinya masih tetap merendahkan diri untuk memilih menjadi gubernur NTT dan Ini sesuatu yang luar biasa, ” kata dia.

Ia menjelaskan,  target paket harmoni untuk masyarakat Manggarai Timur 80%. Padahal,  lanjut diat,  matim merupakan basis Chris Rotok.

“Ini sebenarnya basisnya pak kris rotok, tetapi masyarakat lebih memilih pak BKH sebagai gubernur NTT,

Di tempat yang sama Ferdinandus Leu menegaskant,  Pertandingan menyongsong pilkada ini bukan soal dompet tebal, tetapi bagaimana menjalankan program itu secara baik dan masyarakat merasakan apa yang dikerjakan seorang pemimpin.

Frans Selamat tokoh masyarakat juga Memberi istilah baru untuk ke dua figur ini yaitu BAL artinyatv Baik, Aman, Layak. Sedangkan untuk B KH: bersih, komitmen Harmonis.

“Untuk apa pilih yang lain lagi kalau keduanya baik, aman, layak, bersih, komitmen, harmonis, ” tutupnya.  (Ikz/tim)

Komentar Anda?

Related posts