Sunday, July 21, 2024

Hanya Sepekan 15 Ribu Tiket Konser MOVE IT FEST Habis Dibooking Warga NTT

-

Kupang,lensantt.com- Move It Fest kembali memggelar konser akbar di Lapangan Polda Kota Kupang yang akan digelar  pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang.

Konser akbar dengan menghadirkan artis ternama seperti,  Mario G Klau, Wiz Beker juga penyanyi Indonesia Timur diantara, Silet Open Up, Jekson Seran dan penyanyi Lokal lainnya.
Konser ini ternyata menjadi incaran penikmat musik. Buktinya, TIket sebanyak 15 Ribu habis diborong warga NTT khususnya Kota Kupang.
“15 Tiket sudah habis diboking, ” Kata Saskia salah satu pengurus Kegiatan Konser kepada media ini Kamis 28 Oktober 2023.
Karena permintaan terus membludak panitia menambah lagi 2000 tiket. ” Jadi jumlahnya 17 Ribu tiket yang kami keluarkan,” ujarnya.
Memang Tiket tidak dipungut biaya namun harus mendaftar melalui link yang disiapkan panitia agar bisa mengontrol par penonton saat konser.
Ia berharap, masyarakat Kota Kupang dapat  menjaga keamanan.” Saya harap para penonton dapat menjaga keamanan saat konser berlangsung nanti,” pintanya. (Ikz/***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories