Kupang, lensantt.com – ketua DPD I  Partai Golkar provinsi NTT Melkiades Laka Lena dengan tegas mengatakan kalau tidak ada mahar politik untuk para kandidat yang ingjn memggunakan partai berlambamh pohon berigin itu.
 
Untuk itu ia mengingatakan kepada semua pengurus partai golkar agar tidak menerina uang dari kandidat jika digunakan untuk mahar.
 
Pasalnya, jika kedapatan maka akan diberi sanksi hingga ke pemecatan.” Saya ingatkan jangan coba- coba terima uang,” Kata Melki Laka Lena saat menggelar jumpa pers di kantor DPD I partai golkar.
 
Ia mengakui, kalau partai hanya menerima uang untuk pengurusan administrasi.” Kalau untuk administrasi,” tegasnya.
 
Ia menegaskan, untuk pilkada serentak kali ini partai golkar NTT menargetkan menang di enam kabupaten.

“Target kita di Pilkada serentak nanti khusus di NTT yakni menang di 6 kabupaten. Untuk target tersebut maka sejumlah persiapan sudah kita lakukan,” kata Melki Laka Lena yang juga didampingi oleh Wakil Ketua DPRD NTT, Ince Sayuna dan sejumlah pengurus DPD I Golkar NTT.

Baca Juga :  Baru Dibuka, Ratusan Warga NTT Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang IV

Melki Laka Lena mengatakan calon yang sudah mendaftar di Partai Golkar untuk Pilkada serentak ini 30 persen bukan kader.

Golkar dalam menghadapi Pilkada serentak membuka ruang bagi semua anak bangsa untuk bertarung dalam hajatan politik di 9 Kabupaten di NTT. (Ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here