Betun, Lensantt.com – Aksi terpuji di Lakukan oleh Suporter Persami Maumere pada ajang El-tari Memorial Cup (ETMC).

Pasalnya, dengan bekerja sama dengan Komunitas Lafaek Suporter Persami melakukan kerja Bhakti membersihkan sampah pada Rabu (10/07/2019).
Suporter Persami saat memindahkan sampah ke mobil
Sasaran mereka adalah, sampah organik maupun Non organik yang berserakan di sekitar area  lapangan Umum Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.
Ikut dalam kegiatan tersebut, Camat Kobalima Frans Teti, Kordintor Yanto Toda beserta Seluruh Komanitas Persami Mania yang berjumlah  30 Orang.
Dan Kordinator Lafaek Silfester Sivensius berseera Komunitas Lafaek Berjumlah kurang lebih  10 Orang.
Yanto Toda kepada media ini, Tujuan dalam Aksi Spontan Yang dilakukan Persami mania merupakan bentuk  kepedulian terhadap Lingkungan Sekitar sesuai Program Bupati Malaka yaitu Perang Melawan Sampah.
“ini dilakukan sebagai bentuk Kepedualian Terhadap lingkungan sekitar sehingga bersih dan Asri dilihat dan dipandang. ” tegasnya.
Dalam melakukan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Persami Mania dimulai dari Perempatan Lapangan Umum kota Betun, Depan pertokoan, Melingkar Ke Pasar Ayam selanjut Kembli ke Lapangan Umum Betun.

Baca Juga :  Ketika Latihan Adu Penalti Timnas U-23 Terusik Water Sprinkler

Ia melanjutkan, kegiatan itu juga menunjukan kalau persami suka melakukan hal-hal posetif. ” kami mau tunjukan kalau bhakti sosial hal posetif yang harus dilalkukan,” ujarnya. (Ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here