Monday, July 22, 2024

GANDA CAMPURAN INDONESIA LOLOS KE PEREMPATAN FINAL

-

Pasangan ganda campuran Indonesia yang merupakan peringkat empat dunia, Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir mengamankan tempat di babak perempat final pada Olimpiade London dengan membukukan kemenangan kedua pada penyisihan grup.

Pada pertandingan Grup C kedua mereka di Wembley Arena, London, Minggu pagi waktu setempat (Minggu sore WIB), Tontowi-Liliyana mengalahkan ganda Korea Selatan Lee Yong Dae-Ha Jung Eun 21-19, 21-12 dalam 38 menit.

“Penampilan kami cukup bagus, mudah-mudahan bisa menjadi juara grup,” kata Liliyana usai pertandingan seperti dikutip yahoo.

Sehari sebelumnya, pasangan juara All England tersebut juga meraih kemenangan atas pasangan India Diju V-Jwala Gutta juga dalam dua game 21-16, 21-12.

Dua kemenangan tersebut, memastikan mereka maju ke delapan besar karena dua pasangan teratas dari setiap grup yang dihuni empat pasangan itu akan lolos ke babak berikutnya.

Meski demikian, pasangan tersebut berharap memenangi pertandingan ketiga dalam grup mereka, melawan pasangan Denmark Thomas Laybourn-Kamilla Rytter Juhl agar dapat menjadi juara grup.

“Intinya dua kali penampilan ini kami bagus, mudah-mudahan nanti bertemu Denmark untuk penentuan juara grup kami bisa bermain bagus lagi, jadi lebih mempermudah kami untuk langkah berikutnya,” tambah Liliyana.

SUMBER : BERITA DUNIA TERKINI

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories