Tuesday, July 23, 2024

Frans Aba Pria Muda Pertama yang Nyatakan Dri Siap Calon Gubernur

-

Kupang,lensantt.com- Tak lama lagi perhelatan Politik mulai dihelat. Para politisi masih fokus pada calon legislaitf

Berbeda dengan pria muda bernama Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba, SE., M.Ec., Ph. D. Dia medeklerasikan dirinya sebagai calon Gubernur NTT periode 2024-2029 mendatang.

Pria asal Kabupaten Ende ini tidak main-main. Ia, menjadi orang pertama yang menyatakan siap maju sebaga Calon Gubernur NTT.

Hal itu terungkap, saat pertemuan tatap muka bersama dengan wartawan NTT di Rumah gotong royong pada Sabtu, 7/06/2023.

Sebagai orang muda dengan sejuta pengalaman tentunya ia punya strategi untuk memajukan Provinsi NTT.

Menurut dia,   Potensi Provisni  NTT tidak kalah dibandingan dengan provinsi lain di Indonesia.Tingal bagaimana Strategi seorang pemimpin untuk mengembangkannya.

Oleh karena itu, Frans Aba jika terpilih maka mengindenfikasikan serta menyusun program pengelolaan maupun pengolahannya yang efektif dan efisien sebagai suatu potensi ekonomi.

Maju sebagai Cagub tentunya Frana Aba punya tujuan mulian. Tidak muluk-muluk  kesejahteraan masyarakat NTT jadi poin paling penting.

Untuk menurunkan angka kemiskinan, Stuntung yang harus diperangi terlebih dahulu.” Perangi Stunting jika ingin angka kemiskinan di NTT bisa turun,” Jelasnya.

Untuk mencapai NTT yang lebih baik perlu kerja sama dari semua steakholder. ” Memajukan NTT perlu semangat Gotong Royong,” Kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories