Monday, July 22, 2024

Festival Niki Madja 2  siap Dihelat, Bupati Ayo Datang ke Sabu Raijua : Ada  Peninggalan Gadjah Mada

-

Menia,lemsantt.com- setelah digelar sukses pada tahun 2023 Pemda Sabu Raijua melalui Dinas Pariwisata Kabupaten sabu raijua kembali akan melaksanakan Festival Nicki madja yang ke dua pada tanggall 3- 4 Mei 2024.

Festival yang menampilkan atraksi budaya Kabupaten Sabu Raijua dan melihat situs peninggalan Patih Gadjah Mada.

Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si kepada media ini Kamis, 10 April 2024 mengajak, seluruh masyarakat baik di NTT maupun Indonesia seluruhnya agar datang mengunjungi festival Niki Madja pada bulan Mei 2024 mendatang.

“Ayoo ke Pulau Raijua ikuti Festival Niki Madja ke 2,” kata dia.

Festival tersebut tentunya akan menjadi tontonan menarik karena selain pemandangan budaya yang disajikan juga para pengunjung akan diberi kesempatan melihat peninggalan Patih Gajah Mada.

 

 

Selain itu selanjutnya akan disuguhkan juga malam hiburan rakyat yang akan diisi oleh artis-artis lokal ternama. “Akan juga diisi oleh artis-artis lokal,” kata dia.

 

 

Iya juga mengatakan kalau sebelum ke pulau Raijua tempat dilaksanakan festival nikmaja para pengunjung akan diuji adrenalinnya dengan melodi selat rajua walaupun sedikit membuat tegang namun tentunya akan berakhir dengan menyenangkan

 

“suruh kita ke Pulau Raja tentunya harus melewati Selat ada jua dengan gelombang yang lumayan membuat tegang namun tentunya akan menyenangkan saat sampai di Pulau Raijua,” kata dia.

 

Dia mengatakan tentunya akan sangat rugi jika tidak mengikuti festival nikmaja tersebut karena situs peninggalan Patih Gajah Mada yang akan dilihat hanya ada di pulau Raiua.

 

 

“Situs peninggalan Gajah Mada hanya ada di sabu raijua,” kata dia.(ikz)

 

 

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories