Beranda Politik Empat Orang Kader Terbaik PDIP Resmi Mendaftar

Empat Orang Kader Terbaik PDIP Resmi Mendaftar

Kupang,lensantt.com – Empat Orang kader Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) di Kota Kupang resmi mendaftar sebagai calon Walikota Dan Wakil Walikota Kupang pada pilkada 2017 mendatang. Ke-empat kader tersebut yakni, Nikolaus Fransiskus (calon walikota), John F.G Seran (Walikota), Yeskiel Laoudoe (Wakil Walikota) Dan Kamelus Tokan (Wakil Walikota Kupang).

Nikolaus fransikus mendaftar pada hari Selasa, (01/02/2016) sedangkan ke-tiga calon lainnya baru mendaftar pada rabu, (03/03/2016).

Ketua tim Desk Pilkada PDIP Kota Kupang, Pius Quintus menegaskan, selain ke-empat kader partai terdapat tiga orang pendaftar dari Non partai yakni, Jefry Riwu Kore, Hengky Benu dan Fery Natun. Dia menambahkan, semua pendaftar akan diseleksi administrasi kemudian dikirim ke DPP PDIP.

Baca Juga :  FirmanMU Janjikan Beasiswa Untuk Mahasiswa

“Mereka punya peluang yang sama setelah diverivikasi semua berkas mereka akan dikirim ke DPP PDIP,” kata quintus kepada media rabu (03/03/2016) di kantor DPC PDIP Kota kupang.

Sementara itu John F.G Seran menjelaskan, dirinya sudah siap bertarung di kota kupang dan dirinya juga telah menyiapkan konsep-konsep cemerlang dalam membangun kota kupang, diantaranya membangun pariwisata dan menyiapkan lapangankerja bagi warga kota kupang, “saya sudah siap bertarung dan sudah benyak ide cemerlang untuk membangun kota kupang,” tegasnya.

Ditempat yang sama Yeskiel Laoudoe yang mendaftar sebagai wakil walikota kupang dengan mengatakan, Jika dirinya lolos verivikasi maka ia siap untuk melepas jabatannya sebagai ketua DPRD Kota Kupang,”itu aturan partai jadi harus ikut dan saya sudah siap lepaskan jabatan itu,” tegasnya.

Baca Juga :  Paket Harmoni Akan Perbaiki Jalan, Keresahan Masyarakat Lembata Terjawab

Loudoe yang juga adalah Ketua DPC kota kupang mengatakan, jika dirinya tidak berhasil dalam tahapan ini Loudoe siap untuk bekerja bagi calaon yang diusung oleh PDIP,”Saya harus legowo dan akan bekerja bagi partai, “ tegasnya.

Baca Juga :  Lukas Mbulang, SH : Klien Saya Tidak Berdosa

Kamelus Tokan saat ditanya terkait pasangan yang akan didampangi dia menegaskan , sebagai kader partai ia siap menerima apapun pilihan dari partai, “siapapun yang ditunjuk partai saya siap menjalankan karena itu aturan,” ungkapnya. (IKZ)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Anggota DPRD TTU Positif Narkoba Dibebaskan, Pengamat : Kasus Ini Bisa Diangkat Lagi

Kupang,lensantt.com - Anggota DPRD TTU, Irenius Frederik Taolin alias Dedi (37) ditangkap petugas BNN Kota Kupang di salah satu kamar hotel di Kota Kupang saat sedang...

Kupang Hijau Segera Digelar, Ini Kata Walikota Kupang Dan Plt.Dirut Bank NTT

Kupang,lensantt.com - Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Plt.Dirut Bank NTT menggelar rapat persiapan pelaksanaan GKH, Rabu (1/7) lalu. Bertempat di...

DPRD Punya Hak Sampaikan Pendapat, Fraksi Gabungan : Silahkan Tempuh Jalur Hukum

Kupang,lensantt.com - Sidang paripurna memanas ketika Fraksi Gabungan Demokrat Solidaritas Pembangunan (DSP) DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT)  kalau ada dugaan korupsi saat menyampaikan pandangan fraksi pada...

Update Korban Puku Afu : 23 Orang Ditemukan 4 Meninggal, 6 Dalam Pencarian

Kupang,lensantt.com - Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban KM.Kasih 25 yang tenggelam dism Selat Pukuafu. Hingga saat ini sudah 23 orang ditemukan, 19 orang...

Kondisi PD Mutis Jaya TTS Memprihatinkan, Ketua Tim Pansus : Suntikan Dana 1,2 M Mubasir 

Soe, lensantt.com - Anggota DPRD TTS yang tergabung dalam pansus LKPJ bupati tahun 2019 kembali bergerilya kali ini mereka bertandang ke Perusahaan Daerah (PD) Mutis...