Saturday, July 20, 2024

Dua Atlit Cricket Asal Sabu Bertanding di Bali, Nikodemus Rihi Heke: Ini Prestasi yang Membanggakan

-

Kupang,lensantt.com – Semenjak di pimpin Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke,M Si  Olahraga di Kabupaten berkembang pesat terutama beberapa Cabang Olahraga salah satunya Cricker.
Memang atlit Cricket Kabupaten Sabu Raijua puya potensi yang mumpuni buktinya, dua orang atlit alumni SMP N. Sabu Tengah. Yakni, Sely Nge Leba, Agnes P. Ludji masuk dalam tim Cricket SKO NTT yang akan bertanding di Bali pada Turnamen “Kartini Cup”
Kepada media ini Jumat, (21/04/2023) Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si mengatakan,  Tahun 2023 kembali Sabu Raijua mendapat permintaan 3 orang putri untuk masuk SKO NTT cabor Cricket.
Memenuhi permintaan itu pengurus cricket Sarai sudah mempersiapkan 6 orang utlntuk di seleksi.
” Kami sudah siap seleksi 6 orang atlit,” Kata dia.
Ia menegaskan,  Sebagai ketua umum Koni dan ketus umum Cricker Kabupaten Sabu Raijua tentunya merasa bangga,.
” kebanggaan ini tentu akan memicu semangat kita untuk upaya berprestasi.  Juga harapan kami pencinta dan pemerhati olah raga agar bisa mendukung dan membangun Sarai dibidang olah raga,” tutupnya.
Terima kasih pengurus Cricket dan orang tua kedua atlit juga disampaikan kepada Bupati Sabu Raijua m Terima Kasih kepada Ketua Umum KONI Sabu raijua karena dukungan total kepada para arlit Cricket. (kz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories