DPD Demokrat NTT Minta Kemenkumham Tidak Sahkan Kepengurusan Hasil KLB

  • Whatsapp
Kota Kupang,lensantt.com.- Pengurus partai Demokrat Nusa Tenggara Timur menghampiri kantor kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) perwakilan wilayah Nusa Tenggara Timur, Senin (8/3) guna penyerahan dokumen AD/ART Partai dan Surat keputusan (SK), Kepengurusan sesuai hasil kongres Partai Demoktat pada Maret 2020 dibawah kepemimpinan AHY.
Selain itu, para pengurus Demokrat NTT Koordinasi terkait Kepengurusan yang sah di NTT dibawah kepemimpinan Jefry. Riwu Kore dan sekaligus melakukan koordinasi serta permohonan pengurus Partai Demoktat NTT dibawah Kepemimpinan AHY agar Kanwil Kemenkumham NTT menolak pengesahan dan atau pendaftaran berkas apapun yg mengatasnamakan partai demokrat hasil KLB Medan.
Hal tersebut disampaikan Stefanus Mira Mangngi wakil ketua 4 DPD PD NTT bersama jajaran pengurus Demokrat NTT lainnya saat bertemu perwakilan Kemenkumham NTT.
“Sebagai mitra terdekat dari partai politik. kami menyampaikan beberapa hal pada kemenkumham, terutama mengenai kepengurusan yang sah Demokrat wilayah NTT” pungkasnya
Pada kesempatan yang sama, Yunus Bureni sebagai perwakilan Kemenkumham menyampaikan apresiasi pada pengurus DPD Demokrat NTT yang telah hadir untuk berdiskusi sekaligus berkonsultasi walaupun sebenarnya permasalahan dualisme kepemimpinan Demokrat ada di kementerian hukum dan Ham pusat.
“Sesuai aturan perundangan harus di lapor ke sana, tetapi kami menerima berkas yang akan diserahkan untuk ditindak lanjuti dan sebagai arsip dari kami” pungkasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts