Dirut Bank NTT Jabat Angota Dewan Kehormatan HIPSI

  • Whatsapp

Kota Kupang, Lensantt. – Seiring perkembangan dunia pers banyak sekali Lembaga-lembaga pers yang  di bentuk dengan tujuan agar, pekerja pers  baik itu Elektronik maupun Cetak  mempunyai suatu wadah yang pasti saat menjalankan aktifitas sebagai kuli tinta.

Beberapa waktu silam salah satu lembaga Profesi untuk para Jurnalis yang diberi nama, Himpunan Ikatan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) sudah resmi masuk ke provinsi NTT.

Ketua DPD I HIPSI NTT Wens John Rumbung kepada Lensantt.com. Menjelaskan,  Untuk memperkenalkan HIPSI di NTT para pengurus organisasi ini melakukan beberapa terobosan diantaranya menggelar audiens dan menggandeng beberapa pejabat NTT masuk kedalam struktur kepengurusan HIPSI.

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah NTT, Daniel Tagu Dedo merupakan salah satu pejabat provinsi NTT yanng  namanya juga masuk dalam kepengurusa HIPSI.

Siapapun kata Rumbung , dapat menjadi  pengurus HIPSI. Karena  untuk masuk dalam kepengurusan HIPSI  bukan saja yang berprofesi sebagai wartawan. (Ikzan, Juven)

Komentar Anda?

Related posts