Wednesday, July 24, 2024

Direktur CV.Netanya Judha Perkasa Kupang Mengaku Istri Ketua DPRD Sabu Raijua Minta Vie Proyek

-

Kota Kupang,lensantt- Direktur CV.Netanya Judha Perkasa Kupang Jacob M.Richard Sir,S.Sos secara terang-terangan mengaku kalau istri ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah sabu Raijua Erna Kudjiwati kale Dipa- Benggu pernah  meminta pembagian hasil proyek Bio gas yang ia kerjakan di kabupaten sabu raijua.

“Saat itu dia meminta saya untuk bagi hasil proyek biogas,” Kata Direktur CV.Netanya Judha Perkasa Kupang Jacob M.Richard Sir,S.Sos saat di temui wartwan di bandara el-tari kupang jumat (18/07). Ia menjelaskan, proyek Biogas Seniai Rp.1.789.651.000.

Dia menjelaskan, pada tahun 2011 lalu istri Erna Kudjiawati Kale-Dipa menghubungi dirinya dan  menawarkan dirinya untuk mengerjakan proyek Biogas di kabupaten dengan perjanjian bahwa keuntungan dari pekerjaan tersebut di bagi secara merata. Setelah ia mendengar tawaran itu ia menyanggupi untuk melakukan pekerjaan itu namun tidak menyepakati untuk membagi hasil .

Ia mengakui kalau hingga saat ini proyek tersebut belum selesai dikerjakan karena keterlambatan pencairan dana dari pihaka pemerintah, “Benar saya belum menyelesaikan pekerjaan itu tapi karena keterlabatan pencairan uang,” ujarnya.

 

Erna Kudjiwati Kale Dipa- Benggu : Saya Tidak Pernah Minta Bagian

Erna Kudjiwati kale Dipa- Benggu saat dihubungi wartawan melalui via telepon selular  Jumat (18/07) dengan tegas mengatakan, Kalau dirinya tidak pernah meminta pembagian uang sepeserpun karena ia tidak mempunyai hak. Menurut dia pernyataan yang di sampaikan Direktur CV.Netanya Judha Perkasa Kupang Jacob M.Richard Sir,S.Sos  hanyalah karangan belaka, Ditegaskannya, soal proyek itu bukan kewenangan dirinya sehingga ia tidak berhak untuk memberikan proyek kepada siapapun. ”Ade Saya tidak pernah minta uang proyek itu untuk dibagikan, “ ungkap dia.

Erna menegaskan, jika benar ia pernah melakukan hal tersebut maka  Jacob Richard Sir harus menyertakaan bukti-bukti yang otentik sehingga semua yang dikatakan dapat dipertanggung jawabkan,”Kalau bicara harus disertakan dengan bukti-bukti,” Kata Erna.

Erna mengaku,  kalau saat ini Dirinya sedang mengumpulkan bukti-bukti Terkait dengan permasalahan proyek biogas yang di kerjakan CV.Netanya Judha Perkasa Kupang  dan akan diserahkan kepihak Kejaksaan Tinggi.

Erna mengisahkan, kalau dirnya dan keluarga sebenarnya mempunyai niat baik  hal itu dibuktikan dengan member tempat tinggal kepada Direktur CV.Netanya Judha Perkasa Kupang Jacob M.Richard Sir,S.Sos saat mengerjakan proyek disbau raijua selain itu keluarga sempat memebrikan pinjaman kepada Jacob Sir Senilai Empat Ratus Juta Rupiah untuk menyelesaikan proyek Biogas,” Kurang baik apa kami, kami beri tempat tinggal bahkan berikan pinjaman uang,” Ujarnya. (Ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories