Tuesday, July 23, 2024

Dianiaya Tanpa Sebab Delta Lesik Polisikan Sony Nite

-

Kupang, lensantt.com- Seorang pria harusnya melindungi setiap wanita . Bukan sebaliknya, memukul atau menganiaya kaum hawa.
Nasib naas ini terjadi pada Delta Lesik seorang wanita berdomisili di Rt. 023, Rw. 009, Kel. Sikumana, Kec. Maulafa, Kota Kupang
Delta mengaku, dirinya dianaiaya oleh pria yang di Ketahui bernama Sony Nite pada tanggal 2 Oktober 2023 lalu.
” Saya dianiaya oleh Sony Nite,” Jelasnya.
Menurut dia, Penganiayaan itu itu dilakukan tanpa sebab karena kami tak ada urusan apapaun dengan dia,” Ujar Delta Lesik Kepada Media Ini di Polda NTT Kamis, 19 Oktober 2023.
 Ia mengisahkan, Hari Senin. Tanggal 02 Oktober 2023 sekitar Pukul 17.00 Wita, telah terjadi Tindak Pidana “PENGANIAYAAN” yang terjadi di Rt 026 Rw.010 Kel Batuplat Kec. Alak. Kota Kupang.
Ia  menceritakan Ktonologi  kejadaian  pada saat itu ia bersama rekannya ELFIANA MARIA FATIMA MEY ke rumah ELISABET MALESI untuk menanyakan proses jual beli tanah karena di desak oleh pembeli.
Menurut dia, saat pertemuan itu Elisabet Makesi mebelpon Sony Nite.Beberapa saat kemudian, datang  bersama rekan- rekannya.
Saat toba lanjutnya, Sony Nite langsung berteriak dan mengatakan, kalau mereka berdua penipu.
Mendengar itu, ELFIANA MARIA FATIMA MEY mengatakan ” Kamu bilang kita penipu. penipu apa yang:?  ”  mendengar balasan itu Sony Nite menuju kearah ELFIANA MARIA FATIMA MEY dan menampar pipi kiri dan kemudian mendorongnya yang mengakibatkan ELFIANA MARIA FATIMA MEY terjatuh dan mengalami luka. pada siku tangan kiri.
Saat yang sama  dia (DELTA A LESIK) sedang berbicara dengan ELISABET MALESI tetapi Sony berjalan ke arahnya  dan kemudian kembali menampar dia sebanyak satu kali pada bagian pipi kiri dan mendorong pelapor sehingga pelapor DELTA ALESIK terbentur kepalanya di tembok.
 Akibat Kejadian tersebut Pelapor mendatang ke Mapolsek Alak guna membuat laporan polisi untuk diproses sesuai hukum yang berlaku
Laporan dibuktiikan dengan SURAT TANDA PENERIMAAN LAPORAN No Pol STPL 139/X/2023/Polsek Alak.
Sesuai dengan Laporan Polisi / Pengaduan Nomor LP/B/139/X/2023 / Polsek Alak, Hari Senin, tanggal 02 Oktober 2023 Pukul 18.00 wita.
Sebagai korban yang juga adalah perempuan ia berharap agar bisa mendapatkan keadlian dengan kasus ini.
Ia memegaskan , jika kasus ini tidak ditangani sebagaimana mestinya  maka ia akan menghadap Kapolda NTT sebagai pimpinan tertinggi untuk meminta kedailan.
” Kalau tidak ditangani saya akan langsung menghadap Kapolda  NTT, ” tutupnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories