ILUSTRASI
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Kupang,lensantt.com – Jasad orok bayi perempuan ditemukan dalam kotak sampah dekat kantor polisi menghebohkan warga Kota so’e Kabupaten, Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi NTT, pada rabu (20/01/2016}.

Didugaan, saat dibuang oleh ibunya bayi tersebut masih dalam keadaan hidup pasalnya, ketika pihak kepolisi melakukan otopsi terhadap jasad bayi tersebut tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuh bayi naas itu.

bayi naas yang dibungkus dengan sebilah kain, ditemukan oleh seorang pemulung sampah jasad korban masih lengkap dengan ari-ari dibuang. Selain jenasah bayi tersebut, di Tempat Kejadianj Perkara (TKP) Polisi juga menemukan dua potong pakaian dalam wanitadan 3 potong celana pendek.

Untuk mengungkap, siapa pelaku atau siapa ibu bayi malang ini pihak kepolisian telah bekerjasama dengan bidan desa, dan aparat desa setempat untuk mendata usia kehamilan calon ibu yang ada di sekitar lokasi pembuangan bayi.
Pihak kepolisian terus, melakukan pengumpulan bahan data dan keterangan termasuk melakukan otopsi jasad bayi sebagai data pendukung untuk mencaritau ibu bayi yang tega membuang bayi dalam keadaan hidup itu. (EMN)

Baca Juga :  Kejaksaan Geledah Humas Pemprov NTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here