Beranda Politik Di Kefa, Ratusan Mahasiswa Asal Malaka Hadang Mobil Alfridus Bria Seran 

Di Kefa, Ratusan Mahasiswa Asal Malaka Hadang Mobil Alfridus Bria Seran 

Kota Sari,lensantt com – Ratusan Mahasiswa Asal Malaka yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Perbatasan (PERMAPER) Kefa Palang mobil Alfridus Bria Seran diBundaran kefa depan Kantor DPRD Kabupaten TTU malam tadi.

Calon Anggota DPR.RI Alfridus Bria Seran Saat Dihadang Mahasiwa asal Malaka

Aksi yang mereka lakukan membuat Alfridus Bria Seran dan Rombongan dua mobil kaget dan ragu untuk keluar dari mobil pada pukul 20.30 Wita, 28/10/18.

Setelah Alfridus Bria Seran keluar dari Mobil, ratusan Mahasiswa tersebut ramai berjabat tangan dengan beliau dan jadikan Alfridus Bria seran sebagai Spot foto yang terpopuler di mata mereka.

Dominikus Klau selaku Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Perbatasan (PERMAPER) Kefa menjelaskan bahwa aksi yang mereka lakukan adalah ingin bapak Alfridus Bria Seran bersama pihaknya merayakan HUT PERMAPER yang ke 3 dan Hari Sumpa Pemuda.

“Kami sengaja palang bapak Alfridus Bria Seran untuk turut bersuka cita bersama kami di Kefa dengan rayakan Ulang Tahun PERMAPER yang ke 3 dan memperingati Hari Sumpa Pemuda”. Jelas Dominikus yang akrap disapa Dodi.

Baca Juga :  8 Desa Di Sumba Timur Komit Antar Frids Bria Seran Ke Senayan

Lanjut Dodi menjelaskan bahwa pihaknya memperingati Hari Sumpa Pemuda dan HUT Permaper dengan Aksi Bakar 1000 lilin di bundaran kefa.

“Alas kami menahan perjalan bapak Alfridus Bria Seran dengan Rombongan adalah Karena kami merasa bahwa Beliau Motivator bagi kaum Muda, orang tua bagi kami sebagai mahasiswa di Kefa jadi harus rayakan bersama kami sejenak”. Ungkap Dodi dengan terseyum.

Alfridus Bria Seran Calon Anggota DPR – RI dapil NTT II dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) itu menerima permintaan mereka untuk dengan berhenti sejenak untuk memberi motivasi kepada Mahasiswa Asal Malaka yang di kota kefa.

“Sebagai Mahasiswa Harus berorganisasi, karena kelak kantor, perusahan dan kerja apapun itu Organisasi. Sebagai Pemuda harus memperjuangkan 5 Pancasila tetap kokoh di daerah perbatasan RI dan Timor Leste”. Kata Alfridus Bria Seran yang bermotivasi.

Lanjut Alfridus Bria Seran mengingatkan kepada para mahasiswa agar rajin belajar, saling mendukung satu sama yang lain, saling menegur dan kuliah yang baik serta menginginkan agar Mahasiswa di Kefa ikut dalam Ziarah Rohani Perarakan di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Sempat Ditolak, Fahri Hamzah Tiba Di Kupang Hari Ini
Baca Juga :  8 Desa Di Sumba Timur Komit Antar Frids Bria Seran Ke Senayan

“Kalian harus rajin belajar, saling mendukung, menegur dan kuliah yang baik. Kalian juga harus turut ambil bagian dalam Ziarah Rohani Perarakan Bunda Maria di Kabupaten Malaka nanti “. Ungkap Alfridus Bria Seran disambut tepuk tangan yang meriah dari ratusan Mahasiswa Kefa.

Noviana Tahu salah satu Mahasiswi di Universitas Timor mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa berjabat tangan dan biacara langsung dengan bapak Alfridus Bria Seran yang calon anggota DPR – RI itu.

“Saya sangat Bahagia bisa berjumpa dan jabat tangan langsung dengan Bapak Alfridus Bria Seran yang sekarang sebagai calon anggota DPR – RI”. Ungkap Novi dengan wajah bahagia.

Harapan saya semoga bapak Alfridus Bria Seran dapat dipercaya oleh Rakyat sebagai Wakil Rakyat di pusat, agar NTT  bisa bangkit. Dan saya percaya terhadap Bapak Alfridus Bria Seran sebagai Wakil Rakyat Nanti. Tutup Novi.(ikz)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Anggota DPRD TTU Positif Narkoba Dibebaskan, Pengamat : Kasus Ini Bisa Diangkat Lagi

Kupang,lensantt.com - Anggota DPRD TTU, Irenius Frederik Taolin alias Dedi (37) ditangkap petugas BNN Kota Kupang di salah satu kamar hotel di Kota Kupang saat sedang...

Kupang Hijau Segera Digelar, Ini Kata Walikota Kupang Dan Plt.Dirut Bank NTT

Kupang,lensantt.com - Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Plt.Dirut Bank NTT menggelar rapat persiapan pelaksanaan GKH, Rabu (1/7) lalu. Bertempat di...

DPRD Punya Hak Sampaikan Pendapat, Fraksi Gabungan : Silahkan Tempuh Jalur Hukum

Kupang,lensantt.com - Sidang paripurna memanas ketika Fraksi Gabungan Demokrat Solidaritas Pembangunan (DSP) DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT)  kalau ada dugaan korupsi saat menyampaikan pandangan fraksi pada...

Update Korban Puku Afu : 23 Orang Ditemukan 4 Meninggal, 6 Dalam Pencarian

Kupang,lensantt.com - Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban KM.Kasih 25 yang tenggelam dism Selat Pukuafu. Hingga saat ini sudah 23 orang ditemukan, 19 orang...

Kondisi PD Mutis Jaya TTS Memprihatinkan, Ketua Tim Pansus : Suntikan Dana 1,2 M Mubasir 

Soe, lensantt.com - Anggota DPRD TTS yang tergabung dalam pansus LKPJ bupati tahun 2019 kembali bergerilya kali ini mereka bertandang ke Perusahaan Daerah (PD) Mutis...