Saturday, July 20, 2024

Desa Adat Wologai Tengah Ukir Aneka Prestasi Ketika Didampingi Bank NTT Ende

-

ENDE, lensantt.com – Selama tiga tahun terakhir, Desa Wologai Tengah, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende didampingi oleh Bank NTT Cabang Ende. Berkat pendampingan itu, Desa yang kini dipimpin Emilianus Linu, selalu meraih prestasi dalam berbagai perlombaan baik yang digelar di tingkat Kabupaten Ende maupun di tingkat Provinsi NTT.

Lantaran itu, Kepala Desa Wologai Tengah Emilianus Linu menyampaikan terima kasih atas dampingan dan dedikasih yang diberikan manajemen Bank NTT Cabang Ende. Ungkapan rasa syukur itu disampaikan Kades Emilinaus ketika ditemui Juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD tahun 2022, Stenly Boima, Selasa (6/12/2022). Menurut Kades Emilianus, kehadiran Bank NTT melakukan pendampingan selama tiga tahun memberikan dampak bagi perkembangan usaha, peningkatan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Wologai Tengah.

“Peran Bank NTT melalui program pendampingan desa, terlibat aktif dalam upaya meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat, kelompok usaha dan juga membantu pemerintah desa mengembangkan potensi unggulan desa di Kabupaten Ende,” katanya dilansir dari victorynews.id.

Disebutkan Kades Emilianus, langkah cerdas Bank NTT sungguh dirasakan masyarakat, pemangku adat dan juga perangkat Desa Wologai Tengah di Kabupaten Ende. Peran pendampingan Bank NTT sukses membawa perubahan dan peningkatan pendapatan asli desa Wologai Tengah, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Disamping itu, sejumlah prestasi yang diraih Desa Wologai Tengah, tidak terlepas dari peran pendampingan yang dilakukan Bank NTT kantor cabang Ende

“Sebagai kepala desa, saya sampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh jajaran Bank NTT yang sudah memberikan pendampingan, bantuan modal usaha dan juga berbagai fasilitas lainnya, sehingga pertumbuhan, pengembangan usaha dan peningkatan perekonomian, sangat dirasakan masyarakat Desa Wologai Tengah,” katanya. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories