Sunday, July 21, 2024

Dengar Pengaduan Masyarakat, Bupati Sabu Raijua Sidak Penyalur BBM

-

Menia, lensantt.com – Mendengar keluhan masyarakat, bahwa ada yang menjual BBM dengan harga yang tidak sesuai serta takarannya juga tidak mencapai ukuran yang ditentukan.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke, M. Si melakukan sidak bersama kepala dinas terhadap para penyalur BBM Subsidi di Kec. Hawu Mehara Pada Rabu (24/05/2023)

Namun setelah melakukan pemeriksaan dan melakukan pengukuran menggunakan nozzel pada Sub Penyalur di Kec. Hawu Mehara ternyata tidak ada kecurangan dan takarannya pun sesuai dengan harga. Bupati juga memberikan penjelasan jika ada yang melakukan pengisian BBM silahkan saja melakukan sesuai nominal uang yg diinginkan pembeli jika kuota masih mencukupi.

Ia menegaskan,  Karena pembatasan dilakukan itu agar masyarakat yang membutuhkan BBM semuanya mendapatkan kuota dan dapat melakukan aktivitas sesuai dgn rutinitas dalam mencari nafkah.

Fungsi pembatasan adalah agar semua yang membutuhkan BBM mendapatkan bagian dan mendukung aktivitas perekonomian keluarga setiap hari.

Mari kita memiliki kesadaran bahwa membangun Sabu dari berbagi sektor adalah tanggung jawab kita bersama, pemerintah selalu membuka ruang bagi masyarakat untuk bersinergi dalam membangun RAI HAWU. Hilangkan ego dan sikap pesimis agar kita menjadi lebih maju dan bersaing dengan daerah lain.  (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories