Kupang, lensant.com – Kemajuan Infrastruktur NTT tentunya tak terlepas dari kerja keras  Balai Pekerjaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Provinsi NTT.

Kendati sering di cerca Namun, Komitmen para Punggawa BPJN tak pernah kendor.
Buktinya mereka terus mengawal pihak ketiga (Kontraktor) agar menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan.
Tak segan-segan mereka memberi sangsi bila para kontraktor ini melanggar kesepakatan.
Komitmen yang sama ada pada Kasatker PJN 2 Wilayah NTT David M Samosir.
Kepada media ini Kamis, (23/06/2022) David menegaskan, Sebagai pimpinan tentunya ia punya target kerja. Untuk itu, Pekerjaan harus diselesiakan pada Bulan Desember 2022 mendatang.
“Kami target selesai pada 2022 mendatang,” jelasnya.
Untuk mencapai target tersebut kata dia, tentunya harus diikuti dengan pengawasan yang intesif.
“Kami tetap lakukan pengawasan,'” kata dia
Kendati demikian, pekerjaan yang dilakuakan biasanya terkendala dengan cuaca,” Kalau alam kita tidak bisa lawan,” jelasnya.
Ketika terhambat akibat cuaca maka harus disiasati sehinga pekerjaan dapat terus berjalan. “Harus disiasati namun kalau cuacanya ekstrim ya tentunya tidak bisa,” kata dia.
Pria tampan yang sebelumnya bertugas di Labuan Bajo ini merincikan, hingga saat ini progres PJN 2 sudah mencapai  31,8 Persen.
“Progres itu dari 5 PPK,”  kata dia.
Ia berharap semua Steakholder dapat bersinergi untuk mennyelesaiakan pekerjaan infrastruktur yang ditangani. “Harusnya kita bekerja sama biar semua berjalan dengan baik,” pintanya. (Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here