Saturday, July 20, 2024

Chelsea dan MU Berebut Striker Berbakat Juventus

-

lensantt, Manchester : Buruknya prestasi Manchester United di musim ini membuat mereka berniat meremajakan skuatnya. Media Italia TMW mengklaim Red Devils sedang berusaha mendatangkan penyerang muda berbakat Italia Domenico Berardi dari Sassuolo

Pemuda 19 tahun itu mencuri perhatian ketika pekan lalu memborong empat gol Sassuolo ke gawang AC Milan pada laga Serie A. Gol-gol dari Berardi ini membuat pelatih Milan Massimilano Allegri harus kehilangan pekerjaannya dan digantikan Clarence Seedorf.

MU konon sudah membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk membawa Berardi musim panas nanti. Tim asuhan David Moyes itu tidak keberatan mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro untuk memiliki Berardi.

Kendala terbesar bagi MU memiliki Barardi ada pada stasus kepemilikan pemain Italia U-21 itu. Pasalnya, Berardi dimiliki bersama oleh Sassuolo dan Juventus. I Bianconeri mendapatkan 50 persen kepemilikan Berardi musim panas lalu.

Kehebatan Berardi membuat Juve tampaknya tidak akan melepasnya. Juve berniat memakai jasa Berardi mulai musim depan. Berardi juga disebut-sebut masuk daftar incaran pelatih Chelsea Jose Mourinho. (Anda)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories