Sunday, July 21, 2024

BUPATI SABU RAIJUA MENUNJUK HEPRIANUS WILA KORE SEBAGAI PENJABAT KEPALA DESA MATEI.

-

Menia, lensantt.com – Hari ini kamis 14 Maret 2024 sekitar pukul 15.00 witeng di Kantor Desa Matei Kecamatan Sabu Tengah, Heprianus Wila Kore Resmi menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Matei, Setelah mendapat kepercayaan oleh Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N.Rihi Heke.M.Si.
Pelantikan oleh Bupati Sabu Raijua, yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo, SH. M.Hum.

Bupati Sabu Raijua melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua, menegaskan beberapa hal kepada Penjabat Kepala Desa Matei yang baru di lantik bahwa dalam melaksanakan kepemipinan di desa Matei harus Selalu memperhatikan regulasi yang ada, menjalin hubungan yang baik dengan semua perangkat desa yang ada dan semua unsur masyarakat yang ada di desa seperti BPD serta unsur lembaga desa lain yang ada di wilayah Desa Matei.

Lebih lanjut Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua menegaskan beberapa hal sebagai tambahan kepada Pj. Kepala Desa Matei, bahwa pak Hepri ini di anggap mampu oleh Bapak Bupati untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di desa Matei mengingat Pak Hepri ini pernah menjabat sebagai Bendahara dan Bendahara barang di kecamatan Sabu Tengah sehingga dalam mengurus dan menyelesaikan semua proses admintrasi yang ada di desa mulai dari perencanaan sampai pada pertanggujawaban, dapat di selesaikan secara baik dan benar sesuai regulasi yang ada, tentunya dibantu dan di dukung oleh semua perangkat desa Matei yang ada.
“Saya tidak mau dengar bahwa semua proses admintrasi di desa Matei bermasalah atau terlambat”, ujar Sekda Sarai. Ia memberi motivasi dan dukungan kepada Pj.Kepala Desa Matei Heprianus Wila Kore

Hadir pada acara pelatikan Heprianus Wila Kore sebagai Pj Kepala Desa Matei, Asisten I Setda Sabu Raijua, Ir.Titus Titus Bernadus Duri, Asisten II Setda Sabu Raijua, Ir. Mansi R Koreh,Kepala Dinas BPMD bersama Sraf,Camat Sabu Tengah, bersama staf, Kepala Desa Tada, Kepala Desa Loboaju dan Pj.Kepala Desa Jiwuwu, Seluruh Perangkat Desa Matei Mulai Dari Sekretaris Desa Sampai Rt. BPD Matei, Ibu Ketua Majelis Jemaat Efrata Eikiju Pendeta Apriani Ly Ratu.S.Th ( sebagai Rohaniawan pendamping). Dua Orang Saksi yakni Ibu Ferderika P Bani Haba dan Bapak Diason Mira Mangngi dari Kantor Camat Sabu Tengah. (Ikz/ALL75)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories