Bupati Malaka Kunjungi Korban Punting Beliung

  • Whatsapp
Malaka, lensantt.com – Bupati malaka Stefanus Bria Seran mengunjungi korban bencana punting beliuang Desa Railor Tahak dan Fahiluka kec malaka tengah kab malaka pada hari minggu, (16/02/2020)
Kunjungan bupati tersebut guna melihat langsung, kondisi masyarakat yang terkena bencana.
Kedatangan Bupati disambut hangat para warga. Saat tiba Stefanus Bria Seran menghimbau kepada setiap Dinas harus menangani para korban sesuai dengan tupoksi
Bupati malaka stefanus bria seran saat bertatap muka dengan warga
“Dalam menagani bencana seperti ini,kita harus kerja sesuai tupoksi masing-masing dan harus sesuai tahap-tahap yang benar,jagan asal-asal saja dan yang utama diperhatikan adalah masyarakat yang terkena bencana/korban jiwa dalam bencana ini,bukan gedung atau rumah yang rusak,saya harap jagan ada masyarakat yang merasa tidak di perhatikan” Ujarnnya.
Setelah berkeliling lokasi bencana,  Stefanus Bria Seran sempat bertatap muka degan masyarakat setempat dan para kepala Dinas kabupaten malaka,,” tegasnya.
Kepada masyarakat iamenghimbau kepada. Dapat bersabar. Apalagi,  ribut soal  bantuan yang akan di bagikan.
” Saya harap masyarakat jangan ribut tentang bantuan.Dan tuk pemerintah kab malaka harus melakukan tugas mereka denhan benar dalam menangani bencana ini ,” tegasnya.
Untuk diketahui, saat dinterjang angin punting beliung beberapa waktu lalu belasan rumah hancur.(Dede)

Komentar Anda?

Related posts