Kupang,lensantt.com- Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si Kembali membuat gebrakan baru untuk warga sabu raijua.
Walau sering di tuding bahkan dihina saat momen pilkada ini tapi yang pasti ia telah berusaha maksimal untuk Kabupaten Sabu Raijua tercinta.
Masa kepemimpinan sebagai Bupati defitif hanya 1,8 (1 Tahun 8 bulan) namun sudah banyak karya tangan pria yang akrab di sapa Maballa ini.
Salah satunya pertamina Eilode, padahal Saat awal ia membangun pertamina yang di Eilode, Kecamatan Sabu Tengah serangan “membabi buta” dari oknum tak bertanggungjawab dilancarkan tanpa berpikir.
Namun ia tetap tenang tak sekalipun membalas, ia hanya bekerja dalam diam. Dan hasilnya Senin, (07/12/2020) masyarakat Sabu Raijua sudah menggunakan pertamina tersebut.
“Mulai senin 07 Desember 2020 sudah beroperasi,” kata Bupati Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si kepada media ini Minggu, (06/12/2020).
Ia mengatakan, beroperasinya pertamina Eilode merupakan Hadiah Natal untuk warga sabu Kabupaten Raijua.
” Ini hadiah dari pemda untuk masyarakat sabu raijua,” jelasnya.
Ia berharap, kehadiran pertamina Eilode bisa membantu masyarakat Sabu Raijua.” Keharan pertamina ini bisa membantu warga sabu raijua,” jelasnya.
Kedepan masih ada beberapa pertamina yang akan dibangun dibeberapa titik.” Kedepan kami akan bangun di setiap kecamatan,” jelasnya.
Untuk diketahui, pertamina Eilode diresmikn secara virtual oleh Mentri ESDM bersama beberapa pertamina lainnya. (Ikz)
Baca Juga :  102 Tambak Garam Di Sabu Raijua  Siap Produksi 20 Ton Setiap Bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here