Berprestasi, Kades Noemuke Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Soe, lensantt.com – Kepala Desa Noemuke, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Semrys O. Lette berhasil meraih penghargaan karena merupakan salah satu desa terbaik di kabupaten TTS, propinsi Nusa Tenggara Timur.
Wanita kelahiran TTS, 28-10-1981 ini berhasil mendapat peringkat ke 5 sehingga dianugrahi piagam penghargaan pelaksanaan pemungutan PBB-P2 pada 23 november 2020 dihalaman kantor bupati TTS.
Wanita berprestasi ini saat dihubungi Via telepon oleh media ini pada minggu (06/12/2020 ) mengatakan, untuk desa dan kelurahan  seluruh TTS  desa Noemuke yang menyetor partama hanya karna keterlambatan 2 dmDesa di Amanuban Selatan  akhirnya harus puas di juara 5.
” jadi harapannya ke depan kalu bisa jagan perhatikan dari tingkat kecamatannya tapi desanya yang harus diperhatikan, kami dpt hadiah uang 2.750.000 dn piagam penghargaan,” kata dia
Dengan adanya mendapatkan juara seperti merupakan salah satu motifasi, untuk bekerja dan berbakti kepada negara selagi masih dipercayakan untuk mengabdi.
“Ini merupakan suatu semangat bagi saya,” kata dia.
Mulai sekarang hingga tahun-tahun mendatang jika dirinya masih menjabat, ataupun kader-kader yang baru harus berkomitmen untuk tetap melakukan yang terbaik sehingga nama desa noemuke tidak menjadi pudar khususnya di TTS.
Penulis ….. Erick Hello
Editor……  Izak kaesmetan.

Komentar Anda?

Related posts