Wednesday, July 24, 2024

Bersihkan Pasar dan Serahkan CSR, Bukti Kepedulian Bank NTT Cabang Waitabula untuk Warganya

-

WAITABULA, lensantt.com – Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) Cabang Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya menggelar aksi bersih-bersih pasar dan penyerahan Coorporate Social Responsibility (CSR) pada Sabtu (8/7/2023).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyongsong HUT ke-61 Bank NTT yang akan jatuh pada tanggal 17 Juli 2023 mendatang. Selain di Cabang Waitabula, kegiatan serupa juga digelar serentak baik oleh Kantor Pusat maupun kantor cabang Bank NTT se-NTT.

Pemimpin Cabang Bank NTT Waitabula Frans Mangngi Le bersama seluruh pegawainya memulai kegiatan dengan aksi bersih-bersih di Pasar Omba Komi. Aksi ini juga melibatkan pimpinan dan pegawai Bank NTT Kantor Cabang Pembantu (Capem) Elopada.

Selain jajaran Bank NTT Cabang Waitabula, sejumlah stakeholder juga ikut terlibat dalam aksi bersih-bersih di Pasar Omba Komi yakni: Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, serta Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya.

Usai aksi bersih-bersih pasar, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR Bank NTT peduli stunting yang dipusatkan di Puskesmas Radamata. CSR yang diserahkan sebesar Rp12.200.000 berupa 61 paket sembako bagi 61 Ibu dan anak usia di bawah 2 tahun (baduta) yang mengalami stunting.

Hadir saat penyerahan CSR, Kepala Puskesmas Radamata dr. Inkang Helena N.G. Sanger dan Kepala Bidang Kesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat Daya I Gusti Ayu Putri Astuti.

Frans Mangngi Le pada kesempatan itu menjelaskan, dua agenda kegiatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan baduta stunting di Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Bank NTT Cabang Waitabula akan selalu mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting,” ungkapnya. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories