Bank NTT Janji Panen Hadiah Akan Berkelanjutan

  • Whatsapp
Direktur pemasaran bank NTT Saat membawa Sambutan sabtu (14/03)

Bank NTT  Janji Panen Hadiah Akan Berkelanjutan

 

Oelamasi, lensantt.com – Untuk memanjakan para nasbah bank NTT menggelar undian berhadiah dengan nama “Panen hadiah,” bank NTT yang digelar di seluruh kabupaten.

Sabtu, 14 maret 2015 giliran bank NTT cabang utama kupang melakukan penarikan yang di gelar di Olemasi kabupaten kupang. acara tersebut di hadiri oleh wakil gubernur NTT Beny Litelnony dan dan beberapa petinggi bank NTT berlangsung meriah.

Direktur pemasaran (dirpem) bank NTT Eduard Bria Seran kupang dalam sabmutannya menjelaskan, panen hadiah yang di gelar oleh bank NTT akan berkelanjutan asalkan semua masyarakat NTT mau memmpercayakan bank NTT denagan menyimpan uang di bank terebut.

“Panen hadiah akan terus dilanjutkan asal kita semua percaya bank NTT,” kata Eduard Bria seran.

Ia juga menegaskan, bank  NTT saat ini sementara berusaha untuk meningkatkan jumlah hadiah dari Undian panen hadiah. bahkan, tahun-tahun manedtang hadiah utama akan dibagi dalam dua kategori yankni kelompok dan peroarangan.

“kalau bisa kita abagi hadiah utamanya untuk kelompok  dan perorangan,” tegasnya.

Menurutnya, Pihak bank NTT sangat bersyukur karena dari tahun ke tahun masyarakat terus memberikan keparcayaan yang besar hsal ini di buktikan dengan aset bank NTT ayang meningkat secara signifikan.

Demi memenuhi permintaan masyarakat, saat ini bank NTT telah mempersiapakan tabungan khusus bagi petani, anak sekolah nelayan dan  beberapa tabunga khusus lainnya. “Kami akan buka tabungan khusus bagi petani dan profesi lainnya,” ungkapnya.

Kepada nasabah yang belum beruntng Bria seran mengharapkan agar tidak boleh kecewa kare na masih banyak kesempatan di tahun-tahun mendatang,”Bagi yang tidak dapat jangan kecewa, tingkatkan terus saldonya biar kesempatan menang lebih besar lagi,” ajaknya. (Ikzan)

 

 

 

Komentar Anda?

Related posts