Kupang,lensantt.com’- Tersisa 1 hari lagi Festival BMPS Bolelebo Tahun 2020 yang digelar Badan Musyawarah Perguruan Swasta Prov. NTT akan ditutup pendaftarannya. Hingga saat ini Panitia masih membuka kesempatan kepada siswa dan siswi Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Swasta se-Kota Kupang dan sekitarnya untuk mendaftar.
Hal ini disampaikan Event Organizer, Ryan Ngongo didampingi Winston Rondo Ketum BMPS NTT  diruang Sekretariat Panitia, Lantai 3 kantor DPD RI Wilayah NTT. Selasa, (10/11/2020). Ryan menyampaikan, kegiatan pertama yang akan menghiasi perayaan hari Pahlawan yaitu, BMPS Bolelebo Festival tahun 2020. Pegelarannya tepat pada Jumat, 13/11, dan bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang. Giat ini akan diiukuti oleh Siswa SD dan SMP Swasta se-Kota Kupang dan sekitarnya.
Dalam BMPS Bolelebo ini, akan diisi dengan lomba menyanyi yang bertema “Suara Dari Timur,” lomba ini dikhususkan bagi Siswa/i SMP Swasta. Kemudian Lomba Fashion Show yang bertema “Casual Tenun,” bagi SD dan SMP Swasta se-kota kupang dan sekitarnya. Kemudian juga ada lomba Mewarnai bagi Siswa/I Sekolah Dasar.
Ia pun menjelaskan, Panitia masih membuka kesempatan kepada seluruh sekolah untuk mendaftar hingga Rabu, 11/11 jam 3 sore saat teknikal meeting. Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor telepon dan Whats Upp Panitia, 085237791561 dan 081362714551.
Secara jelas 3 jenis kegiatan yang akan menghiasi Festival itu, berdasarkan kuota sementara peserta dari berbagai sekolah swasta yang ada di Kota Kupang dan sekitarnya yang telah mendaftar yakni,  lomba mewarnai sudah ada 18 Peserta, hal ini diyakini akan ada penambahan sebab masih membutuhkan sekitar  7 peserta lagi.
“Karena ini masih dalam situasi pandemi, sehingga Panitia pun membatasi peserta dalam perlombaan tersebut,” ucapnya.
Sementara itu, lomba fashion show yang ditargetkan 30 peserta saat ini sudah 15 Peserta dari tingkat SD, serta sudah 28 Peserta dari tingkat SMP. Kemudian untuk lomba menyanyi solo, yang mendaftar sudah 18 orang, “ini masih dibuka slotnya sekitar 5 orang,” singkatnya.
Ia pun menyampaikan teknikal-meeting akan dimulai hari Rabu pukul 15:00 Wita untuk lomba Fashion Show, selanjutnya pukul 16:00 Wita untuk lomba menyanyi. Sementara untuk lomba mewarnai akan diinformasikan Panitia pada pihak sekolah yang telah mendaftar. (*).
Baca Juga :  Dukung Pemda Sumba Barat, Distributor  Jamin Ketersedian Pupuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here