Monday, July 22, 2024

Ayo Buruan!! Ada Pohom Berhadiah di  Program  “GEBRAKAN’  bank NTT 

-

Kupang, lensantt.com- bank NTT terus berbenah hampir setiap momen bank milik rakyat NTT ini membuat terobosan-terobosan baru.
Nasabah dimanjakan dengan promo dan juga berbagai hadiah langsung yang menarik tak ketinggalan Pada momen Natal tahun 2023 ini bank NTT  kembali meluncurkan satu program yang diberi nama GEBRAKAN atau game pita berhadiah akhir tahun. Bank NTT.
Program tersebut benar-benar memberi keuntungan besar kepada para nasabah bank NTT Bagaimana tidak nasabah akan mendapatkan undian pohon hadiah.
Tidak hanya itu nasabah yang melakukan top up rekening tabungan dan juga membuka tabungan baru akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.
Kepala Divisi Corsec Bank NTT  Endry Wardono Senin 11 Desember 2023 mengatakan, banyak program yang diluncurkan oleh bank NTT yang juga menguntungkan para nasabah.
” kami luncurkan setiap program tentunya juga memberikan keuntungan kepada nasabah,'” kata dia.
Program gebrakan tersebut merupakan salah satu program program terbaik bank NTT.” Program ini juga salah satu program terbaik kami di bulan Desember 2023,” ujarnya.
Yang mengajak para nasabah agar jangan ketinggalan dan segera mengikuti program gebrakan
” Ayo ikut program gebrakan ada hadiah menarik di Natal tahun 2023 ini,” tegasnya.
Terpisah Melvino Koenunu..Kepala Sub Divisi Layanan Priority & Marketing Divisi Dana menjelaskan program Gebrakan merupakan strategi bank NTT untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.
Dia mengatakan program tersebut sudah dijalankan sejak bulan Oktober tahun 2023 dan Sampai dengan saat ini sudah sangat banyak bersabar yang diprogram tersebut dengan membuka tabungan baru di bank NTT.
“Sudah banyak yang tabung di bank NTT dengan nominal terendah 5 juta rupiah karena program GEBRAKAN ini,” Jelasnya.
Dari data yang dihimpun saat ini cabang waikabubak menduduki peringkat pertama nasabah yang mengikuti program.
” dari hasil yang kami data cabang paling banyak nasabah yang menabung melalui program GEBRAKAN ini,” ujarnya.
Iya merincikan setiap nasabah yang membuka tabungan dengan nominal 5 juta akan mendapatkan kupon berhadiah.
‘kupon itu akan digunakan untuk mengambil salah satu hadiah di pohon yang telah disiapkan oleh bank NTT pada pohon itu sudah tersedia uang cash dengan nominal berbeda dimulai dari 100.000,” ujarnya.
Sedangkan lanjutnya, jika nasabah yang menabung sampai dengan 400 juta maka berhak untuk menebang pohon berhadiah itu
” yang tabung dengan nilai 400 juta ia berhak menebang pohon itu artinya akan mendapatkan uang senilai 3 juta rupiah,” jelasnya.
Dia mengajak seluruh masyarakat NTT agar ikut menabung di bank NTT.” Ayo menabung di bank NTT karena kita ikut membangun provinsi Nusa Tenggara Timur,” Tutupnya. (kz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories