Saturday, July 20, 2024

Asprov NTT Seleksi 70 Pemain Jelang POPDA

-

Kupang,lensantt.com – Asprov NTT Melalui pelatih kepala Apolos Frare melakukan seleksi pemain yang akan akan dipersiapkan mengikuti Pekan Olah raga Provinsi Daerah (POPDA) NTT yang berlangsung dari tanggal 20-23 Februari Mendatang.
Peserta yang mengikuti seleksi sebanya 70 orang yang diutus dari beberapa club  asuhan Askot Kota Kupang yakni, Sikumana Putra, SSB Tunas Muda, Bukfos, SKO, dan Camar.
Apolos Frare selaku pelatih kepala kepada media ini Selasa, (21/02/2023) menjelaskan, para pemain diseleksi sangat ketat mulai dari ketahanan fisik hingga teknik dalam bermain. “Seleksyang dilakukan sangat ketat,”Tegasnya.
Ia mengatakan, tidak ada istilah “anak emas” dalam proses seleksi tersebut karena pemain yang siap tampil yang akan dipakai dalam tim. “Ini kita mewakili NTT yang siap pastiyang akan dipakai,” tegasnya.
Pada seleksi kali ini  Head coach  Apolos Frare didampingi oleh Ass Pelatih, Julio Selan dan  Christanto Nomleni sedangkan Kitman  dipercaya  kepada Jufin Bano, dan Wondo Dybala Honin. (ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories