Wednesday, July 24, 2024

Arnol Fobia Caleg  DPRD NTT dari Partai  Hanura Minta Jaga Suasana Pemilu

-

Soe,- Calon Legislatif DPRD NTT Daerah Pemilihan Timor Tengah Selatan  Arnoldus Afoan Fobia (AAF) mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga suasana  damai dan kekeluargaan  menjelang pesta demokrasi atau Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.
Iapun menghimbau masyarakat untuk membuat pernyataan yang menyejukkan serta memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan sebagai bangsa Indonesia.
“ Mari kita hindari pernyataan-pernyataan yang menimbulkan perpecahan,menciptakan permusuhan bahkan saling menyerang, apalagi yang mengarah kepada fitnah dan adu domba,”pinta Arnold  di desa fatumnutu pada minggu (26/11/2023).
Arnold juga meminta agar keluarga harus senantiasa ingat bahwa perbedaan perbedaan politik biasa jangan sampai saling melukai dan mencederai.
“Mari kita jaga disana kekeluargaan sampai pemilu selesai,” ajaknya.
Caleg Partai Hati Nurani (Hanura) ini menuturkan bahwa persatuan Indonesia sangat penting ketimbang agenda pemilu. Sehingga pemilu jangan sampai merusak persatuan bangsa.
“Kontestasi pileg dan pilpres adalah agenda politik kebangsaan yang sangat penting, tetapi di atas semua itu persatuan harus dijaga, kebinnekaan harus dipelihara serta keselamatan dan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila adalah di atas segalanya,” ujar AF
Diketahui, pada 14 Februari 2024 akan berlangsung Pemilu Legislatif, Sehingga momentum untuk menjaga persatuan harus selalu digelorakan dari sekarang, jangan sampai Pemilu menyebabkan perselisihan di antara masyarakat.(***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories