Thursday, July 25, 2024

Anwar Pua Geno : Keputusan Ada Di Tangan Partai

-

Kupang,lensantt – Keputusan Partai Golongan Karya (Golkar) untuk menetapkan Anggota DPRD Provinsi NTT Anwar Pua Geno sebagai Ketua DPRD Provinsi NTT ternyata menuai polemik bahkan, penolakan terhadap Puageno dilakukan secara terang-terangan oleh organisasi masyarakat   diantaranya, Forum Peduli Suara Rakyat (Forsa) Ironisnya  penolakan tersebut muncul bukan saat wacana  namun  setelah penetapan pimpinan DPRD oleh partai Golkar Yang menjadi perntaanyaan ada apa dibalik aksi penolakan tersebut?

Anwar Pua Geno kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon seluler Senin (22/09) menjelaskan, sebagai kader partai dirinya menyerahkan semua keputusan tentang pimpinan DPRD Provinsi NTT berada ditangan DPP Partai Golkar, karena lanjut dia, Partai yang mempunyai otoritas dan kewenangan dalam menentukan siapa yang pantas mewakili partai duduk sebagai pipmpinan,”Saya serahkan semua keputusan pada partai, karena partai yang punya wewenang,” tegas Pua Geno.

Dia mengakui, tidak bisa dipungkiri kalau dalam politik tentunya ada dinamika dan perbedaan namun sebagai politisi seharusnya bersikap sportif dan tidak saling menciderai satu sama lain.

Pada kesempatan tersebut Pua geno mengaku, kalau dirinya sangat menyesal dengan aksi yang dilakukan oleh Forsa karena aksi  itu muncul setelah penetapan pimpinan oleh pihak partai.

Untuk diketahui, dalam pertemuan antara Forum Peduli Suara Rakyat (Forsa) dengan fraksi Golkar pada senin, (22/09) Ketua Fraksi Hugo Rehi Kelembu menyarankan kepada Forum tersebut agar mendatangi DPD partai Golkar.(ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories