Aldo Seo Satu Dari 5 Pemain Yang Dikirim Provinsi NTT Seleksi Timnas U-16

  • Whatsapp
Kupang, lensantt.com-  PSSI NTT untuk terus menciptakan pemain-pemain muda untuk mengikuti jejak Yabes Roni Mailifani menjadi pemain Timnas Indonesia.
Tahun 2021 PSSI NTT kembali mengirim 5 orang pemain mengikuti seleksi Timnas U-16.
Dari 5 orang  tersebutlah satu nama Yakni, Aldo Seo. Fisiknya mungkin tak terlalu besar namun soal skill jangan ditanya.
Bersama timnya sudah menjuarai beberapa turnamen .Salah satunya Juara turnamen Kemnepora Cup dan juga ikut dalam Trainning Camp di Thailand beberapa waktu lalu.
Siswa SMP St.Yoseph Kupang ini piawai memainkan si kulit bundar.
Aldo Seo dan 4 orang lainnya resmi  setelah mendapat surat pemberitahuan resmi dari PSSI Indonesia pada tanggal 31 Maret 2021 yang dikirim ke PSSI NTT.
 
Dalam surat tersebut Pemain U-16 dan U- 19 akan melakukan seleksi di Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 April 2021.
Pemain yang dengan nama Lengkap Aldo El Nino Putra Seo kepada media ini Rabu, (31/03/2021) menjelaskan, sebagai perwakilan NTT ia akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat terpilih.
 
“Saya akan berusaha semaksimal mungkin,” kata dia.
 
Bagi dia, ini.merupakan peluang emas bagi dirinya. Karena dari ratusan pemain berbakat di provinsi NTT hanya 5 orang yanh dipilih dan ia juga mendapat kepercyaan tersebut.
 
” Ini peluang emas pasti saya manfaatkan tapi semua keputusan ada pada para Coach dan saya serahkan semua pada Tuhan,” jelasnya.
 
Ditempat berbeda Jhon Seo sebagai ayah mengaku, perasaan bangga bercampur cemas pasalnya masih ada tahap seleksi region Nusa Tenggara.
 
“Sebagai orang tua pastinya bangga tapi juga cemas karena masih ada seleksi terakhir dan itu tentunya banyak pesaing,” kata dia.
 
Sebagai orang tua lanjut dia, pastinya hanya memberi dukungan secara moril maupun materil apapun hasil akhir itu sudah yang terbaik.
 
” Kami orang tua pasti wajib memberi dukungan apapun hasil itu yang terbaik, kami berharap Aldo bisa masuk dalam Skuad Timnas U-16 jelasnya.
 
Untuk diketahui selain U-16 Provinsi NTT juga mengirim pemain U-19 selama belasan orang pemain.(ikz)
 

Komentar Anda?

Related posts