Rooney Tidak Perpanjang Kontrak

  • Whatsapp

Lensantt.com – Isu kepindahan Wayne Rooney dari Manchester United kembali menguap jelang dibukanya jendela transfer. Striker andalan Setan Merah ini dikabarkan enggan memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Akhir musim lalu, Rooney sudah gencar dikabarkan tidak betah bermain untuk United. Sir Alex Ferguson yang merupakan mantan pelatih United pun membenarkan hal tersebut, bahkan Rooney meminta klub memasukan dirinya ke daftar jual.

Beruntung, David Moyes berhasil mempertahankan pemain berbadan gempal tersebut untuk musim ini. Kini manajemen dikabarkan akan memperpanjang kontraknya pada Januari 2014.

Pasalnya, pemain timnas Inggris tersebut semakin apik penampilannya. Sejauh ini Rooney telah mengemas 10 gol dari 20 laga di berbagai kompetisi dan juga beberapa assistnya.

Sayang, Rooney dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juli 2014 mendatang. Alhasil, peluang bagi pemain berusia 27 tahun tersebut untuk pergi dari Old Trafford cukup besar.

“Wayne menolak setiap dan semua upaya dari klub untuk berbicara tentang situasi kontraknya. Dia tahu, lebih dari siapa pun, bahwa dengan kontraknya yang sedang berjalan dan bentuk permainannya sekarang, dia memegang semua kartu as,” kata sumber di United kepada Goal.

Chelsea di bawah komando Jose Mourinho dengan terang-terangan cukup tertarik untuk mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge. Namun, Moyes mengaku optimistis bisa menahan mantan pemain Everton tersebut. (Anda)

 

Sumber : Okezone.com

Komentar Anda?

Related posts