Sunday, July 21, 2024

4 Negara Dipastikan Ikut RRI Lomba Bintang Radio Kupang

-

Lensantt, Kota Kupang – Hingga Saat ini sudah 140-an peserta  Nusantara untuk Asean sudah 4 Negara yakni, Brunei darussalam, malaysia, Singapore dan Timor Leste telah memastikan diri mengikuti lomba Bintang Radio tingkat Nasional dan Asean, “ Sampai saat ini sudah 4 negara yang dipastikan ikut berpartisipasi,” Demikian dikatakan Kepala Stasiun RRI Kupang Enderiman Butar butar saat ditemui wartawan di ruang kerjanaya, Kamis, (9/10).

Ia menjelaskan Radio Republik Indonesia Kupang   Nusa Tenggara Timur (NTT) siap menjadi tuan rumah lomba Bintang radio Nusantara dan Asean yang akan digelar pada 12-19 oktober mendatang. “Kami siap untuk menggelar  Ajang bertaraf internasional  ini “ je;lasnya.

Para peserta lanjut dia, akan tiba di Kupang tanggal  10 oktober 2014 akan menginap di Hotel Ima Dan swis Berlin sedangkan lomba dilaksanakan tanggal 14 dan 15 oktober bertempat di Aula El-tari. Untuk babak final lanjut dia, akan digelar 19 oktober di Hotel Grand Mutiara Kupang.

Dia mengakui kalau, pihak pemerintah baik itu provinsi maupun Kota Kupang sangat membantu terlaksannya kegiatan tersebut hal itu dibuktikan dengan instruksi walikota Kupang kepada seluruh warga  untuk membersihkan lingkungan setempat. (ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories