Yudi Tagiuma Tolak Disurvei Golkar, Ketua DPD I : Kami Tunggu Laporan Pengurus Sabu Raijua

  • Whatsapp
Kupang, lensantt.com –  DPD I Partai Golkar Provinsi NTT berencana akan menggelar survei untuk beberapa bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati di 9 Kabupaten.
Dari begitu banyak Balon yang akan di Survei nama ketua Bawaslu Kabupaten Sabu raijua Yudhi Tagiuma juga masuk dalam daftar Surveo untuk kabupaten Sarai
Kendati namanya juga ikut tercatat di Partai Golkar untuk di survei namun Yudhi Tagiuma dengan tegas mengatakan kalau dirinya tidak ingin disurvei sebagai Balon Wakil Bupati.
” Kaka saya tidak ingin disurvei oleh Golkar sebgai  calon wakil bupati,” Kata Yudhi kepada media ini via telepon seluler Senin, (10/02/2020).
Ia mengatakan, sejak bulan desember 2019 lalu ia telah berkomitmen untuk tetap mengabdi di bawaslu kabupaten sabu raijua.
” Saya sudah berkomitmen sejak desember 2019 lalu,” tegasnya.
Ia berjanji sebagai, pelaksana pilkada serentak ia akan mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku.
” Saya akan menjadi penyelenggara yang adil sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya.
Ia berharap agar, partai golkar tidak melakukan survei terhadap dirinya.” Dengan pernyataan saya ini saya harap partai golkar tidak lagi melakukan survei untuk saya,”tegasnya.
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena menegaskan, soal pernyataan Yudhi Tagiuma Partai Golkar menunggu laporan dari pengurus DPD II Kabupaten Sabu Raijua.
” Kami tunggu laporan dari pengurus DPD II Sabu Raijua,” Ujarnya.
Untuk diketahui, untuk Bakal Calon Kepala daerah Sabu Raijua yang akan di survey yakni, Petahana Nikodemus Rihi Heke, Piet Djami Rebo, Dominggus Fritz Djubida, Takem Radja Pono, Orient P. Riwu Kore, Kirenius Buli, Erastus Krusbeek Riwu, Yonthan Djami, Yacobus Mone Ke, Yudhi H.R. Tagu Huma, Frouke Rebo Bubu, Bernard L. Tanya dan Thobias Uly.(ikz)

Komentar Anda?

Related posts