Yoktan Benyamin, Kehilangan Sebagian Anggota Tubuh Akibat di Terkam Buaya

  • Whatsapp

Oelamasi,lensantt.com- Nasib naas menimpa Yoktan Benyamin, (47). Warga Oli’o, Kelurahan Merdeka, Kabupaten Kupang, ia ditemukan tewas tanpa kepala, kedua kaki dan tangan sebelah kiri akibat dtielan buaya.

Diduga, korban dimakan buaya saat memancing. Kurang lebih 15 jam menghilang, kemudian sekitar Pukul 16.30 wita korban berhasil ditemukan Tim Gabungan dari Basarnas Kupang, BKSDA, dan anggota Polres Kupang, bersama warga Merdeka. Korban ditemukan tepat di muara sungai tempat buaya itu menerkam korban.

Demikian disaksikan langsung wartawan dirumah duka di wilayah RT 12/ RW 03, Senin (08/02) perang tadi. Sejumlah tetangga korban mengatakan bukan saja mendapatkan potongan tubuh korban tetapi juga tim pencari berhasil menangkap seekor buaya yang telah memakan korban sepanjang 6 meter.

“Setelah katong bunuh itu buaya, di dalam perut buaya, Yoktan punya kepala su hancur, ada potongan baju, kaki dong hancur semua,” jelas Daniel Ora

Menurut Ora Buaya itu berhasil ditangkap kemungkinan setelah ditembak anggota kepolisian Resot Kupang. “Tadi semua tubuh korban sudah kasih keluar dari dalam perut buaya. Tadi itu buaya kena tangkap setelah di tembak Kapolsek Kupang Timur,” tambahnya.

Sementara itu bangkai buaya setelah di bunuh warga setempat langsung dikubur di lokasi seputaran muara sungai tersebut. (George)

Komentar Anda?

Related posts