Yohanes Nanga : Benny Litelnoni Pemimpin Yang Menggunakan Hati

  • Whatsapp

Bajawa,lensantt.com – Yohanes Nangga salah stu Tokoh Masyarakat Bajawa menegaskan Calon Wakil Gubernur Benny Litelnoni adalah tipe pemimpin yang selalu menggunakan hati.

“Selain otak Pemimpin itu harus
,menggunakan hati, sehingga bisa menjadi pemimpin yang. dan itu ada pada pak Benny,” kata Yohanes Nanga kampanye dialogis Senin (26/03/2018).

Ia menegaskant,  rogram yang disampaikan harus dijemput oleh masyarakat karena
Berhasilnga program paket harmoni juga andil masyarakat.

“Rencana paket harmoni gagal apabila kami tidak menjemput. Saya mengajak masyarakat Yang untuk memilih pemimpin dengan menggunakan hati Nuranit,” ajaknya.

Dia menilai , BAL adalah sosok oyang tidak banyak bicara, bicara hal yang penting yang untuk dikerjakan. Dia mengakut, tertarik karena BHineka, tidak mengenal suku maupun agama.

Ditempat berbeda salah satu warga Desa Waesae, kecamatan Aimere kabupaten Ngada Agustinus Boro mengaku kalau banyak pendukung calon wakil gubernur NTT Benny A Litelnoni yang berdomisili ditempat tersrbut

” jujur banyak yang mendukung bapak disini,” kata Agustinus Boro.

pada kegiatan kampanye itu ia mengharapkan,  paket Harmoni dapat memperhatikan  penerapan Beasiswa kepada para pelajar.

“Kenyataan besar disini, beasiswa lebih diprioritaskan kepada orang yabg mampu. Ini yang menjadi kenyataan saat ini, sedangkan bantuan yg  diperuntukan untuk masyarakat miskin tetapi kenyataannya yang yatim piatu tidak dapat, ” pintanya.

Ia juga memintat,  paket harmoni mengadili bantuan PKH, bantuan keluarga harapan  pasalnyat,  bantuan tersebut hanya kepada orang yang sama.

Benny A Litelnoni ditempat itu menegaskan,   akan data kembali penerima PKH . Ia menambahkan,  para ibi mempunyai  hak untuk melaporkan kepada paket harmoni ketika terpilih nanti.

“Walaupun ada bantuan dari pusat harus melalui gubernur. Tidak ada intervensi dari kabupaten, ” kata dia. (Ikz/tim)

Komentar Anda?

Related posts