Warga Naimata Ditemukan Gantung Diri

  • Whatsapp
Kupang,lensantt.com – SM (57)Warga RT 02 RW 01 Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita, 57 tahun yang tergantung dalam kamar mandi, Senin, 13 Juli 2020.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi SL yang curiga, karena korban terlalu lama dalam kamar mandi.

Wakapolres Kupang Kota, Komisaris Didik Kurnianto membenarkan adanya peristiwa gantung diri dengan korban SM (57). “Iya benar. Ada peristiwa itu kejadiannya di Kelurahan Naimata sekitar pukul 08:00 WITA,” katanya.

Read More

Menurut Didik, awalnya korban berpamitan untuk ke kamar mandi tepatnya disamping rumah korban. Melihat lamanya waktu korban berada dalam kamar mandi, saksi SL bergegas pergi ke kamar mandi untuk melihat korban.

Setibanya di depan kamar mandi, lanjutnya, saksi mengintip dari celah kamar mandi terlihat korban telah gantung diri menggunakan tali warna biru yang diikatkan pada kayu didalam kamar mandi.

“Karena lama dalam kamar mandi, maka saksi pergi lihat ternyata korban sudah gantung diri pakai tali berwarna biru,” ujar Didik.

Ditambahkan Didik, melihat kondisi itu, saksi SL langsung berteriak minta tolong, warga sekitar berhamburan lari menuju lokasi kejadian dan ternyata nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Informasi yang berhasil dilokasi kejadian , korban diketahui hanya tinggal berdua dengan salah satu saudarinya.

Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan outopsi jenasah, dan menerima kejadian itu sebagai suatu peristiwa. (Ikz/nttterkini)

Komentar Anda?

Related posts