Thursday, July 25, 2024

Warga Alor Minta Paket Harmoni Benahi Infrastruktur

-

kalabahi,Lensantt.com- warga Lendola, Teluk Kenaridan alor barat daya meminta agar paket Harmoni (Benny K Harman Dan Benny Litelnoni) agar segera membenahi Infrastruktur pasalnya, saat ini komoditi daerah tersebut tidak dapat di jual ke luar daerah.

“Tolong membangun dari desa ke Kota. Di Alor, terutama di daerah2 pedalaman, aspal sangat susah. Harus dikerjakan dengan cor beton,” ungkap Pak Anus Maulaka saat menggelar pertenmmuan BAL di Desa Lendola, Kelurahan Nusa Kenari, kabupaten Alor.

Dia menegaskan, untuk mengerjakan jalan tersebut harus benar-benar serius karena  pada musim hujan jalan tersebut sering mengalami kerusakan.

 

“Karena kalau dikerjakan biasa2 saja maka sampai dunia kiamat pun tidak mungkin jadi. Karena air di jalan pada musim hujan pasti meluap,” ujarnya.

 

Menanggapi hal itu calon wakil gubernur Benny Litelnoni menegaskan, paket Harmoni akan memprioritaalskan hak terasebut.

“Pastinya semua jalan yang dikerjakan akan disurvei. Survei teknik namanya. Supaya tidak akan kerja jalan seperti itu lagi Kami akan menjalankan amanah jika masyarakat Alor memilih kami Gubernur dan Wakil Gubernur NTT lima tahun kedepan. Kami akan laksanakan semua program yang sudah kami jalankan, ” tegasnya. (Ikz/tim)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories