Wakili Kaum Tak  Bersuara, Astuti Sutomo Komit Tebar Kebaikan

  • Whatsapp

Kupang, lensantt.com –  para kaum tak bersuara pun kali ini bisa sedikit tersenyum karena dari sekian banyak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Provinsi NTT.

Tersebutlah sebuah nama Sulistyatuti Sutomo yang siap membela para kaum marginal. Komitmen wanita berdarah sumba ini punya impian besar terhadap masyarakat NTT.

Impian ini terkuak ketika, media ini menemui wanita yang dikenal dengan panggilan Yayang Sutomo ini pada selasa (13/08/2018).

“Saya punya impian besar untuk masyarakat NTT khususnya di dapil mangarai raya,” ujarnya.

Demi mencapai tujuan mulia ini Yayang memilih untuk maju sebagai salah satu calon Legislatif  DPRD Provinsi NTT dari Dapil 4 yang meliputi, Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

” dari jalur legislatif inilah tujuan mulia saya dapat tercapai,” kata dia.

Untuk meraup suara, Dosen Stikes Nusantara ini punya cara berbeda yakni, menggelar seminar- seminar tentang Human Traffiking dan juga kesehatan kepada masyarakat.

” saya tidak mengumpulkan masa untuk menebar janji tapi menggelar seminar kalaupun tidak lolos saya sudah sampaikan kabar baik kepada masyarakat,” kata dia.

Apapun hasil dari partaruangan pileg 2019, ia tetap akan menerima. Karena, menabur kebaikan lewat ilmu yang sudah ia peroleh lebih penting.

“Apapun hasilnya itu tidak masalah yang penting saya tetap harus menabur kebaikan,” tegasnnya. (Ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts