Wednesday, July 24, 2024

Wakili Bupati, Asisten I Setda Sabu Raijua Buka Kegiatan Evaluasi Bagi Perangkat Desa

-

 

𝐒𝐄𝐁𝐀, lensantt.com  – Wakili Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Titus Bernadus Duri hadiri dan membuka secara resmi Kegiatan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa TA. 2024 dan Implementasi Kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa bertempat di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Jumat (28/06/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kepala Dinas PMD Kabupaten Sabu Raijua, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan NTT, Sekretaris Dinas Transmigrasi, Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sabu Raijua, Sekretaris Dinas Sosial P3A Kabupaten Sabu Raijua, Camat se-Kabupaten Sabu Raijua, Kepala Desa se-Kabupaten Sabu Raijua, Ketua BPD se-Kabupaten Sabu Raijua, dan Koodinator P3MD Sabu Raijua.

Bupati Sabu Raijua, diwakili Asisten I Sekda Sabu Raijua Ir. Titus Bernadus Duri dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik dan mengapresiasi Dinas PMD Kabupaten Sabu Raijua dan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi NTT atas skema kerjasama yang telah diinisiasi.

”Agenda hari ini merupakan penegasan atas keseriusan bersama sekaligus merupakan upaya konkrit untuk menjaga komitmen kolaborasi sinergi baik dalam hal program kegiatan maupun dalam hal kesamaan persepsi dan tujuan sehingga akselerasi mewujudkan kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial bagi seluruh kepala desa dan perangkat desa dapat berjalan seefektif dan seefisien mungkin”,ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Asisten I Sekda Sabu Raijua mengharapkan agar seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta outputnya dapat dikembangkan dan dipertanggungjawabkan hingga ke tatanan outcome atau manfaat. (hms/ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories