Sambut Jokowi, GMNI Siapkan 800 Undangan

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com– Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dipastikan hadir tanggal 5 september mendatang untuk mengikuti kegiatan Kongres Nasional Gerakan Mahasiswa Naional Indonesia (GMNI) yang digelar di Maumere, Kabupaten Sikka Provinsi NTT.
Salah satu tokoh senior GMNI Nusa Tenggara Timur, Gusty Beribe kepada wartawan via mobile mengatakan, Presiden ketujuh ini akan hadir guna membuka acara Kongres GMNI yang akan dimulai pada tanggal 5 september 2015.
“Pak Presiden Joko Widodo akan hadir di Maumere, Kabupaten Sikka pada tanggal 5 untuk membuka Kongres GMNI,” ujarnya.
Menurut dia, selain Presiden Jokowi, hadir juga para alumni senior GMNI di Jakarta, pengurus pusat alumni GMNI, dan Megawati sebagai salah satu tokoh alumni GMNI.
“Yang akan hadir nanti juga Pak Soekarwo, Gubernur Jawa Timur yang juga adalah salah satu tokoh senior GMNI,” kata Beribe.
Ditanya perihal undangan yang akan hadir nanti, ia menyatakan estimasi peserta yang hadir nanti mencapai 800 orang karena sejauh ini Panitia Kongres GMNI sudah menyiapkan sekitar 800 undangan.
Sementara itu, Pimpinan Korda GMNI Nusa Tenggara Timur, Elas Jawamara yang dihubungi terpisah mengatakan, Panitia Kongres GMNI sudah melakukan semua persiapan guna kelancaran acara ini.
“Secara teknis, kami sebagai panitia sudah melakukan semua persiapan untuk kedatangan Presiden dan juga menyukseskan Kongres GMNI ini,” kata Elas.
Ia menambahkan, Presiden kelima Republik Indonesia, Megawati pun dipastikan hadir saat penyelenggaraan Kongres GMNI.
“Presiden Kelima, Megawati pun sudah dipastikan. Kongres ini sendiri berlangsung dari tanggal 5 hingga tanggal 9,” ujar Elas Jawamara. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts