Saturday, July 20, 2024

Viktor Laiskodat Nyatakan Mundur Dari Cagub, Magister Politik Jeferson Tanesab: Masyarakat Harus Jeli Pilh pemimpin

-

Kupang,lensantt.com-  Gong pilkada segera di tabuh Figur terbaik di Provinsi NTT mulai bergerak.

Ada yang terang-terangan memyatakan maju ada juga enggan ikut bertarung dan memilih jalan lain.
Salah satunya   Gubernur NTT Victor Laiskodat resmi meyatakan bahwa pada pemilihan kepala daerah di tahun 2024 Ia tidak maju lagi.
Dan memikih maju dalam pemilihan anggota legislatif. Pernyataan ini, tentunya mebuat girang petarung lainnya.
Melihat hal itu, pengamat politik muda
Jeferson Tanesab, S. Sos., M. Si kepada media ini senin, (17/04/2023) meminta masyaraiat NTT agar lebih jeli memilih pemimpin NTT ke depan.
“kita masyarakat NTT harus jeli/cermat dalam memilih pemimpin kedepan. Pemimpin NTT kedepan menurut saya harus memiliki integritas dalam mengambil kebijakan dan mempunyai pengetahuan yang luas terkait wilayah NTT,” Kata dia.
Selain itu lPebgamat polituk muda ini melanjutkan, pemimpin NTT kedepan  harus mampu mendatangkan investor ke wilayah NTT.
“Mendatangkan investor artinya seorang pemimpin harus mampu mendatangkan investor untuk melakukan investasi di NTT untuk menyerap banyak tenaga kerja sehingga terjadi peningkatan ekonomi keluarga,” jelasnya.
Ia menambahkan, Integritas artinya kebijakan yang diambil harus untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan keluarga atau golongan tertentu.
Gubernur NTT berikutnya kata dia wajib Mempunyai pengetahuan yang luas akan wilayah yang dipimpinnya mulai dari SDA, Fasilitas dan SDM.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories