Usai Makan Malam Dengan Mantan Pacar, Mahasiswa PGRI Tewas

  • Whatsapp

Kupang, Lensantt-  David Snak ((23) ) seorang mahasiswa semester akhir  FKIP Biologi Universitas PGRI Kupang, NTT ditemukan tewas dalam kamar kostnya Jl, Kusambi II, RT.02.RW.09 kelurahan Oesapa, kecamatan kelapa Lima Kota Kupang Pada selasa, (10/02).

seperti yang disaksikan wartean kelurga korban histeris ketika melihat Snak tidak lagi bernya. Korban diduga tewas karena keracuanan makanan setelah diundang makan oleh mantan pacaranya di sebuah warung.
menurut paman Korban, senin (09/02) david sempat berpamitan untuk menghadiri makan bersama dengan mantan pacar disebuah warung dibilangan oesapa. sekem balinya  dari acara makan tersebut korban berbaring ditempat tidur sambil mendengarkan lagu. Namun, sekitar pikul 6.00 wib pihak keluarga  datang untuk membangunkan ternyata korban tidak lagi bermyawa.

Kapolsek kelapa lima Kompol.Rudy Ledoh kepada wartwan menjelaskan,dari hasil oleh TKP oleh kepolisian sektor kelapa Lima terdapat kejangggalan  pada peritiwa tersebut tapi pihak keluarga menolak melakukan otopsi sehingga aparat Polsek kelapa Lima menyerahkan mayat korban untuk disemayamkan.(ikzan/juven)

Komentar Anda?

Related posts