Usai Dikunjungi Chris Rotok Tokoh Masyarakat Ini Arahkan Dukungan Ke Benny K Harman

  • Whatsapp

Matim,lensantt.com – Usai di kunjungi Calon Wakil Gubernur Kris Rotok salah satu tokoh Masyarakat Komba sekaligus orang tertua di desa tersebut Stefan Manjar, mengarahkan dukungannya ke Benny K Harman.

“Dulu pak Kris Rotok datang di rumah, tetapi setelah bersama rombongan pulang, saya bilang kepada istri dan anak-anak saya, kita pilih saja orang no satu, bukan org no dua. gubernur bukan wakil gubernur,” kata Stefan Manjar dikegiatan kampanye Dialogis di kampung Komba,  Manggarai Timur Minnggu, (25/03/2018).

Ia menjelaakant,  sebanarnya dari keempat paket ini sama, tetapi hanya karena BKH adalah orang manggarai satu-satunya yang mencalonkan diri menjadi gubernur sehingga sebagai warga manggarai punya kewajiban untuk memberi dukungan.

“Jadi yang pastinya kami pilih dia. Karena dia yang kami kenal, memang pak kris ksmi juga kenal tetapi dia calon wakil. BKH orang asli manggarai, ” kata dia.

Programnya Harmoni lanjutnya, sangat menyentuh dengan  masyarakat pedesaan pada umumnya di Manggarai.

Saat ini masyarakat saat merindukan kesejahteraan. Banyak impian ingin dimenikmati, namun belum terpenuhi. Semoga paket harmoni menjadi jawaban dari semua keinginan yang dipendamkan masyarakat di hari-hari kemarin  hingga saat ini.

“Terimakasih sudah mengunjungi kami, semoga kunjungan ini bukan menjadi akhir namun menjadi awal kunjungan untuk kunjungan hari-hari selanjutnya ketika paket harmoni terpilih. Kami akan mendoakan, dan kami yakin paket harmoni pasti menang.
Desa Komba, kecamatan Kota Komba, kabupaten Manggarai Timurt, ” tutupnya.

Kemenangan Harmoni sudah didepan mata Ini moment terbaik yang tidak boleh warga komba lewati.

“Cukup sudah orang lain memimpin. Kini saatnya mau tidak mau harus orang manggarai pimpin. Saya sudah bermimpi kalau saat ini paket harmoni terpilih, ” ujarnya.

 

Ditempat itu,  Kalangan muda Rofinus Seka meminta,  Benny K Harman untuk memperhatikan  obyek wisata yang saat ini menjadi kunjungan wisatawan. Karena ini menjadi salah dukungan ekonomi pemerintah daerah.

“Semakin hari wisatawan semakin mendatangi pulau flores khususnya Manggarai,” pintanya.

Dirinya meminta ketika terpilih nanti, jalan menuju tempat wisata di tata secara baik, terlebih jalan-jalan menuju tempat pariwisata. Sehingga akses keluar masuknya para pengunjung tidak menjadi hambatan.

Hal yang sama di sampaikan Veronika Landang, tolong perhatikan jalan Bealain, Mukun, Panleleng, Bata, Mamba, Wukir, Mbasang yg ada di kab. Manggarai Timur, yg merupakan jalan provinsi yang saat ini sangat memprihatinkan.

“Tolong perhatikan ini, ” jelasnya.  (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts