Beranda Nasional Uji Coba Obat HIV Dan Aids,  Pria  Asal TTS Racik Obat Corona

Uji Coba Obat HIV Dan Aids,  Pria  Asal TTS Racik Obat Corona

Soe, lensantt.com – Seorang pria yang berprofesi sebagai ASN di Kabupaten Timor Tengah Selatan mengaku telah menemukan ramuan tradisional untuk berbagai penyakit manusia.

Jenis obat yang di temukan

Seperti stroke, asam urat, lambung, HIV AIDS, diabetes, tumor, kanker, bahkan sementara mencoba untuk meracik ramuan untuk virus corona.
Saat ditemui media ini dikediamannya beralamat di jalan tengah kobelete, Rt/Rw 013/005 kelurahan karang sirih Sabtu (15/08/2020)

Pria Asal TTS Jhis Bano

Saat diwawancarai soal ramuan obat obatan yang ditemukan pria bernama Jhys Baok ini mengatakan, bahan bahan yang digunakan yakni, Benalu hutan dan leokoliptus, bahkan tumbuhan lokal lainnya tidak sempat disebutkan.
“Saya gunakan bahan-bahan alami,” ujarnya.
Dikisahkannya, Penemuan ramuan ini berawal sejak bulan april 2020 lalu. Waktu itu belum  diketahui oleh masyarakat TTS tentang khasiat obat itu. Namun, seiringnya berjalannya waktu kini banyak warga yang megkinsumsi obat itu.
“Puji Tuhan sudah mulai diketahui sejak bulan juli kemarin,” akunya.
Walaupun barudiketahui oleh masyarakat, namun sudah banyak pasien yang sembuh total.
“Hampir dua ratusan pasien yang sembuh secara langsung dirumah, belum terhitung lagi yang datang saya beri ramuan yang sudah direbus, dan minumnya dirumah,” Kata Jhys.
Menurut jhys, dia bukanlah dokter untuk menyembuhkan segala penyakit, tetapi dirinya hanya menemukan ramuan tersebut melalui Tuhan.
“Jadi Tuhan yang akan menyembuhkan penyakit dari berbagi pasien yang datang dengan pengeluhan penyakit yang diperoleh,” ujarnya.
Disaksikan wartwan salah satu pasien bernama barbalina boimau, menderita saraf terjepit sejak tahun 2017 akibatnya mama barbalina tidak bisa berbicara sampai sekarang.
Namun ketika,  Barbelina minum ramuan jhys Baok dalam jangka waktu 50 menit, sudah bisa berbicara.
Penulis. Erick Hello
Editor.  Izak E. Kaesmetan
Baca Juga :  Protes Polemik Papa Minta Saham, Gerakan Resimen Samakan Tiga Pejabat Ini Dengan Tikus
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Nomor 1 Untuk Helama Tona Ie, Rihi Heke : Mari BerSATU Untuk Sabu Raijua

Seba,lensantt.com- KPU Sabu Raijua telah melakukan penarikan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten tersebut. Hasilnya paket HELAMA TONA IE (Drs.Nikodemus N Rihi...

1 Pasien  Positif Covid-19 Di TTS Dalam Kondisi Buruk, Jubir : Saat Ke Soe Pasien Menumpang Ojek

Soe, lensantt.com-  pasien covit 19 di kabupaten TTS, satu orang pasien asal desa nulle kecamatan amanuban barat kabupaten TTS,  Berinisial IP diketahui dalam kondisi...

Kisah Johanis Landu Praing Yang Bergelut Dari Sopir Hingga Jadi Dirum Bank NTT

Kupang,lensantt.com - Nasib orang tidak ada yang tahu. Memang benar jika perjuangan dengan ketulusan maka akan meraih hasil memuaskan. Hal itu juga di alami Oleh Direktur...

Melirik Sosok Johanis Landu Umbu Praing Pria Rendah Hati Dengan Komitmen Untuk Bank NTT

Kupang,lensantt.com -  Begitu banyak Bankir yang ada di provinsi NTT. Namun ada sosok humanis dan rendah hati. Dialah Direktur Umum (Dirum) Bank NTT Johanis  Landu...

Partai Hanura TTS  Bedah Rumah  Janda Rut Tafui 

Soe, lensantt.com- Proses bedah rumah milik wanita Paruh Baya Rut Tafui warga Desa Noenbila Keluhanahan Nonohonis kab TTS yang dilakukan oleh Fraksi Hanura melalui...