Tegakan Aturan Golkar, Laka Lena Tak Perduli Perolehan Suaranya Di Sumba Timur

  • Whatsapp
Kupang, Lensantt.com- Alasan pemberhentian sementara Gidion Mbilijora sebagai  Ketua DPD.II Sumba Timur akhirnya terkuak.
Menurut ketua DPD. I partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena Mbilijora terpaksa di Non Aktifkan sementara karena dinilai tidak menjalankan keputusan DPP dan DPD.I Partai golkar.
Salah satunya adalah laporan pertanggung jawaban dari sumba timur yang tidak pernah masukan.
Ia mengakui, kalau kaputusan yang diambil tentunya punya akibat. namun, ia tetap akan menegakan aturan yang sudah dibuat oleh partai. bahkan, ia juga tak mempedulikan perolehan suaranya sebagai caleg DPR.RI dari dapil I NTT.
” Saya tetap tegakan aturan tidak perduli perolehan suara saya disana setiap kader golkar wajib mengikuti aturan yang ada,”
ujar Melki saat menggelar jumpa Pers di kediamannya, di kelurahan Oeba, Kota Kupang, jumat (11/1/2019).
pemberhentian bupati Sumba Timur dari posisinya sebagai ketua Golkar Sumba Timur menurut Laka Lena,  murni karena persoalan organisasi bukan karena ada masalah pribadi.
Dia mengatakan, pemberhentian itu berdasarkan peraturan organisasi Golkar nomor 15 Tahun 2017 tentang pelanggaran disiplin organisasi.“Sebelum saya keluarkan SK pemberhentian, saya sudah konsultasi dengan DPP Golkar. Pemberhentian itu sudah sesuai aturan partai,” kata dia.

Ia meyakini, dengan masalah yang terjadi maka partai golkar di Provinsi NTT semakin solid.

Read More

“Saya yakin dengan masalah ini kita semakin solid,” tegasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts