Monday, July 22, 2024

Tangkap Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di El-tari, Bupati Sabu Raijua Apresiasi Kinerja Polisi

-

Kupang,lensantt.com – Tiga orang Pelaku Kasus pengeroyokan di Jalan El-tari Kupang beberapa waktu lalu  yang mengakibatkan meninggalnya Martin Leba Doko mahasiswa asal sabu raijua akhirnya diciduk tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polresta Kupang Kota.

Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si Kepada media ini Rabu, (3/05/2023) mengatakan, dirinya mengaoresiasi kinerja pIhak Kepolisian karena telah berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan dalam waktu singkat.

” Saya apresiasi kinerja pihak polisi khususnya pihak Polresta Kupang Kota,” ungkapnya.

Para pelaku kejahatan kata dia, memang harus diberi hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku. ” Siapapun pelakunya harus diberi hukuman dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H ketika dihubungi lensantt.com mengatakan, keberhasilan penangkapan ketiga terduga pelaku adalah merupakan doa dan kerjasama dari keluarga dan masyarakat Kota Kupang.

Krisna melanjutkan, kerja cepat tim polres Kupang Kota sehingga dalam waktu 3X24 Jam para terduga pelaku dapat diamankan.

“Setelah menerima laporan kejadian pengeroyokan tersebut, saya langsung perintahkan Kasat Reskrim agar dalam waktu 3 hari, pelaku sudah harus ditangkap, dan ini terbukti kerja keras dari Tim Jatanras”, tegasnya.

Dijelaskannya, Dua orang terduga pelaku ditangkap di Lapangan Taspen Kelurahan Air Nona Kecamatan Kota Raja pada Selasa (2/5/2023) malam.

sedangkan satu terduga pelaku lainnya ditangkap di Kelurahan Manulai Dua Kecamatan Alak Kota Kupang. Ketiga terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Rutan Polresta Kupang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories