Kupang, lensantt. com – Calon wakil gubernur NTT Beny Litelnoni mengaskan,  jika terpilih nanti paket Harmoni  akan menggandeng bulog untuk menampung hasil pertanian di setiap kabupaten.
” kami akan kerja sama dengan bulog untuk menampung hasil pertanian petani, ” kata Benny Litelnoni saat menggelar kampanye dialogis di desa Tebara  Kecamatan kota waikabubak. Kabupaten sumba barat Jumat (16/03/2018).
Hal itu dilakukan karena,  menurut paket Harmoni banyak hasil dari para petani yang tidak bisa diexpor keluar. Untuk itu,  Bulog menjadi alternatif terbaik.
” kami buat ini karena banyak hasil dari pertanian yang tidak bisa di expor keluar, ” kata dia.
Selain itu,  paket harmoni juga akan membangun jaringan hingga ke desa sehingga akses internet dapat di rasakan oleh warga.
” jaringan juga akan kami bangun sampe ke desa, ” jelasnya.
Dia menambahkan,  jaringan internet itu juga berguna untuk memberi masukan kepada paket Harmoni saat memimpin nanti pasalanya,  paket ini akan mengeluakan kartu untuk petani yang penggunanya akan didata lewat internet.
” internet akan masuk desa agar masyarakat yang ada didesa dapat memberi masukan lewat jaringan internet, ” kata dia. (Ikz)
Baca Juga :  Anton Ali : Kami Akan Minta MK Tinjau Kembali Keputusanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here