Tuesday, July 23, 2024

Tak Sopan, Bersolek Saat Sidang, Terdakwa Christin Chandra Ditegur Hakim

-

Kupang,lensantt.com- Terdakwa Christin Chandra yang disidang atas dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap ibu kandungnya Norma Hendriana ditegur langsung oleh salah satu Hakim anggota lantar menunjukan perilaku tidak sopan saat sidang yang digelar pada Kamis,( 20/10/2021) di Pengadilan Negeri ( PN ) Kupang.

Christin ditegur lantaran bercermin di Hand Phonenya  saat sidang dengan agenda pemeriksaan saksi.
Terlihat beberapa kali terdakwa Christin  bercermin sambil memperbaiki rambutnya. Sesekali, ia ( Christin) memutar kepalanya ke arah kiri dan  kepala sambil melihat ke arah HP yang dipegangnya.
Padshal saat itu, sidang sementars berllangsung dan Hakim Ketua sedang melontarkan pertanyaan kepada Norma Hendriana selaku korban sekaligus saksi.
Melihst hal tersebut, salah satu Hakim Anggota langsung menegur,” Terdakwa jangan bercermin saat sidang berlangsung,” Tegur Hakim.
Mendengar itu, Chiristin langsung menyimpan Hand Phone yang ia pegang dalam tas miliknya. Teguran itu sempat mengundang perhatian para pengunjung sidang.Setelah beberapa menit kemudian sidang kembali dilanjutkan.
Terkait kasus tersebut terdakwa Christin Chandra dilaporkan oleh Korban Norma Hendrisna pada tanggal 22 November 2021 dengan nomor Laporan Polisi, nomor: LP/B/212/XI/2021/ di K epolisia Sektor Kelapa Lima , tentang Tindak Pidana “KDRT” (ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories