Siswa SMKN 2 SoE Lulus SoE,lensantt.com – Siswa/i SMKN 2 SoE patut bersyukur karena dari hasil pengumuman semuanya berhasil lulus dengan presentase 100 persen.
 Pengumuman yang digelar Kamis, 3 Juni 2021, SMK N 2 SoE,  dilakukan secara  online.
Kepala sekolah SMK N 2 So EAyub Sanan S.Pd saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan, hasil kelulusan tahun ini sangat bagus apalagi  sebab hasilnya diumumkan lewat cara online (wabsite sekolah).
“Kami tidak pusing,” ujarnya.
Kata dia, Jumlah siswa yang mengikuti ujian 272 atau 97,70 persen. Dari jumlah itu,  6 orang siswa dinyatakan tidak lulus karena tidak mengikuti ujian sama sekali atau hilang kontak.
Ia merincikan, kelalas 12, SMK N 2 memiliki empat tahapan sebagai penentu kelulusan yakni memiliki nilai sikap baik, mengikuti ujian sekolah, mengikuti UKK atau uji kompotensi dan Menyelesaikan seluruh prog Pembelajaran.
Selain tahapan tersebut, ada juga tata tertip yakni dilarang mengumpulkan tema, tidak coret-coret pakian atribut sekolah, dan tetap mengikuti prokes.
“Jadi para siswa/i dihimbau agar tetap mengikuti tahapanndan tata tertip yang ada,” tegasnya.
Kepala sekolah SMK N 2 soe, Ayub Sanam S.Pd berharap agar , pada tahun mendatang  para siswa/i harus dituntut untuk KKM, sehingga standar kelulusan tetap maksimal memuaskan pihak sekolah maupun orang tua dan siwa siswi sendiri.
Lanjut kepsek,  para siswa yang sudah dinyatakan lulus tidak patah semangat untuk berjuang, tetapi tetap melangkah dan meraih kesuksesan, sehingga dapat menjamin hidup dimasa tua.  (Erick)
Baca Juga :  Salut!! Jefry Riwu Kore Janji Bela Kepsek Yang Dipolisikan Karena Surat Keterangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here